Liga Indonesia

Adem, Persib Bandung Ucapkan Terima Kasih untuk Persija Jakarta

Jumat, 12 Juli 2019 09:26 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Persija Jakarta dan Persib Bandung membentangkan spanduk #KitaBersaudara sebelum pertandingan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Persija Jakarta dan Persib Bandung membentangkan spanduk #KitaBersaudara sebelum pertandingan.

INDOSPORT.COM – Sikap saling respect ditunjukkan oleh Persib Bandung dan Persija Jakarta usai kedua tim melakoni duel akbar bertajuk El Clasico Indonesia pada pekan kedelapan kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019, Rabu (10/7/19) lalu.

Usai pertandingan, Persib yang merupakan tim tamu pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tersebut mengucapkan terima kasih atas kenyamanan yang diberikan oleh Persija selama menjalani pertandingan di Jakarta.

Ucapan terima kasih kepada Persija itu diunggah melalui akun Instagram resmi milik Persib. Tak lupa, Maung Bandung juga menunggu kehadiran Macan Kemayoran pada pertemuan kedua yang bakal digelar di Bandung.

Hatur nuhun (terima kasih) Persija beserta panpel pertandingan atas kenyamanan yang diberikan selama kami berada di Jakarta. Kami tunggu Macan di kandang Maung,” tulis akun resmi Persib disertai tagar #KitaBersaudara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Seperti diketahui, laga Persija menjamu Persib tangah pekan lalu berjalan lancar dan aman meskipun tensi tinggi tetap mewarnai duel kedua tim di atas lapangan.

Persija yang bertindak sebagai tuan rumah harus menunggu hingga babak kedua untuk menjebol gawang tim tamu. Pada menit ke-75, sundulan Marko Simic memanfaatkan sepak pojok yang dilepaskan Riko Simanjuntak berhasil membawa Macan Kemayoran unggul.

Namun keunggulan Persija harus buyar di menit-menit akhir laga. Artur Gervorkyan berhasil mencetak gol pada menit ke-90 memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang tuan rumah.

Hingga akhir laga, skor tetap sama kuat 1-1. Persija dan Persib pun harus puas berbagi satu angka pada laga yang disaksikan oleh lebih dari 70 ribu pasang mata yang memadati SUGBK tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%