Liga Indonesia

Main di Indonesia, George Brown Sukses Taklukan Persija di Laga Uji Coba

Jumat, 12 Juli 2019 14:39 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/indahbrown9/
George Brown saat bertanding melawan Persija U-20 Copyright: © instagram.com/indahbrown9/
George Brown saat bertanding melawan Persija U-20

INDOSPORT.COM - Bermain di Tanah Air, salah satu pemain keturunan Indonesia George Brown sukses membawa timnya menaklukan Persija Jakarta U-20 dalam sebuah laga uji coba, Kamis (11/07/19) lalu.

Bergabung bersama tim MSG, George Brown berhasil meraih kemenangan tipis atas Macan Kemayoran muda dengan skor 1-0.

Gol semata wayang MSG dicetak melalui titik penalti. George Brown sendiri mampu tampil selama 70 menit, dan dalam pertandingan kemarin ia menempati posisi sebagai wingback dan berganti menjadi center back.

"Pertandingan kemarin menang 1-0, Gol dari penalti tapi George tidak tahu namanya (pencetak gol)" ucap Indah Brown selaku ibunda George kepada redaksi INDOSPORT.com.

© instagram.com/indahbrown9/
George Brown saat memperkuar MSG di laga uji coba Copyright: instagram.com/indahbrown9/George Brown saat memperkuat MSG di laga uji coba

George Brown sendiri memang tengah berada di Indonesia dan menikmati masa liburannya. Sebelum menjamu Persija Jakarta U-20, George Brown juga terlihat melakoni sejumlah pertandingan persahabatan di Indonesia.

Selama di Indonesia, George akan ikut berlatih dengan beberapa tim di Liga Indonesia seperti yang ia lakukan tahun lalu bersama Persija Jakarta.

"Mau ikut latihan seperti dengan Persija tahun lalu, tapi beberapa tim sekarang lagi konsentrasi dengan Liga. Jadi sekarang latihan bareng dengan MSG, klubnya Pak Muly Munial," tambah Indah.

George Brown saat ini tengah melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat, dan sempat mengharumkan nama Tanah Air. beberapa waktu lalu, di mana George Brown berhasil mendapatkan penghargaan pemain muda berbakat di Ashland University, tempatnya bersekolah.

Hebatnya lagi, atas penghargaan yang ia raih George Brown mendapatkan kenaikan beasiswa sepak bola dari pihak sekolah hingga mencapai 80 persen.

"Iya. Karena penghargaan itu (pemain terbaik), beasiswa sepakbola di universitasnya (George) dinaikan menjadi 80%. Sekarang George lagi liburan di Indonesia." tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%