Bursa Transfer

Nicollo Barella Tes Medis di Kota Milan, Sudah Resmi ke Inter?

Jumat, 12 Juli 2019 17:53 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola asal Italia dari Cagliari, Nicolo Barella dikabarkan sedang berada di  Kota Milan untuk menjalani tes medis setelah merampungkan transfer dengan Inter Milan.

Dilansir dari laman sepak bola Sky Sport Italia, Barella menuju Giuseppe Meazza berstatus pinjaman dengan opsi pembelian senilai 45 juta euro (710 miliar rupiah).

Pemain berusia 22 tahun tersebut telah menyelesaikan tes medis yang pertama sebelum menandatangani kontrak dengan Inter Milan. 

Barella akan menjadi pemain keempat yang didatangkan Nerazurri di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya ada nama Diego Godin, Valentino Lazaro, dan Stefano Sensi.

Inter memang menjadikan Barella target utama di bursa transfer tahun ini. Penampilannya yang mengesankan membuatnya menjadi salah satu gelandang yang diperhitungkan di Serie A Italia.

Selama berseragam Cagliari di musim 2016/17, Barella berhasil mencatatkan 100 penampilan dan mencetak tujuh gol serta lima assist.

Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte memang sedang berusaha merombak skuat setelah musim ini mereka akan berkompeti di Liga Champions.

Pemain-pemain yang menjadi andalan Inter Milan di musim 2018/19 menjadi korban dari revolusi Conte. Mauro Icardi dan Radja Nainggolan sudah dipastikan, seperti banyak pemberitaan dari media Italia, untuk tidak masuk rencana mantan pelatih Juventus tersebut di musim depan.