Bursa Transfer

Pantang Menyerah, Liverpool Terus Kejar Messi dari Iran

Jumat, 12 Juli 2019 17:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Iran Football Press
Sardar Azmoun Copyright: © Iran Football Press
Sardar Azmoun

INDOSPORT.COM - Liverpool masih mengincar striker klub Zenit Saint Petersburg, Sardar Azmoun untuk memperkuat The Reds di musim 2019/2020.

Sardar Azmoun telah menorehkan prestasi gemilang selama berkarier di Rusia. Striker asal Iran itu pindah ke Zenit dari Rubin Kazan pada Februari 2019 silam.

Sejak saat itu, Sardar Azmoun telah mencetak 14 gol dalam 17 pertandingan di semua kompetisi. Berkat kemampuannya, Azmoun kini dijuluki sebagai Messi asal Iran.

Liverpool sampai mengirimkan pemandu bakat untuk mengamati aksi pemain berusia 24 tahun itu saat berlaga di Piala Super Rusia.

Zenit memang kalah 2-3 dari Lokomotiv Moscow waktu itu. Namun, kekalahan itu tidak mengurangi rasa kekaguman Liverpool terhadap Sardar Azmoun. Klub berjuluk The Reds itu pertama kali dikaitkan dengan Azmoun di bursa transfer Januari 2017.

"Ada pembicaraan tentang Liverpool yang menyatakan ketertarikan pada saya selama jendela transfer musim dingin yang lalu. Namun, saya rasa itu bukan waktu yang tepat untuk pindah," ujar Azmoun pada 2017 lalu, dilansir dari Metro.

"Saya hanya akan memainkan beberapa pertandingan dan berakhir dengan duduk di bangku cadangan karena Liverpool hanya ingin mengisi kekosongan di bagian tertentu."

"Saya ingin pindah ke klub besar untuk terus berkembang. Oleh sebab itu saya akan mengatur waktu yang tepat. Saya yakin saya akan bermain untuk klub top Eropa dalam waktu dekat," ujarnya menambahkan.

Sepertinya langkah Sardar Azmoun ke Liverpool akan semakin terwujud. Apalagi The Reds baru ditinggal salah satu penyerangnya, Daniel Sturridge.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%