Bursa Transfer

Relakan Rekan Marko Simic, AC Milan Kini Tertarik Datangkan Bek Fiorentina

Jumat, 12 Juli 2019 11:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Giampiero Sposito/GETTYIMAGES
Pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri) mendapat penjagaan dari kapten Fiorentina, German Pezzella. Copyright: © Giampiero Sposito/GETTYIMAGES
Pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri) mendapat penjagaan dari kapten Fiorentina, German Pezzella.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan, dikabarkan sudah mengurungkan niatnya untuk mendatangkan rekan Marko Simic, yakni Dejan Lovren. Sebagai gantinya, mereka kini mengincar bek Fiorentina, German Pezzella.

Menurut laporan dari situs berita sepak bola Football Italia, AC Milan dikabarkan sudah mengadakan pembicaraan untuk transfer Pezzella pada Rabu (10/07/19) lalu.

Dari pertemuan tersebut, Fiorentina kemudian memberikan harga sebesar 20 juta euro atau Rp317 miliar bagi Milan jika ingin memboyong Pezzella ke San Siro.

Niat Milan melakukan pembicaraan dengan Pezzella ini yaitu untuk memperkuat lini belakang mereka. Pasalnya, sebelumnya Milan gagal untuk mendatangkan Ozan Kabak.

Selain itu, Dejan Lovren yang pernah bermain bersama Marko Simic di timnas Kroasia U-21 tersebut dikabarkan bakal bertahan di klubnya saat ini, Liverpool. Pasalnya, The Reds tidak menggubris minat dari AC Milan yang ingin memboyong Lovren ke San Siro.

Sementara itu, Milan minat mendatangan Pezzella karena mantan pemain Real Betis tersebut karena ia langsung nyetel ketika bermain di Serie A Italia. Bahkan di musim lalu saja, Pezzella tampil dalam 32 pertandingan bersama Fiorentina dan membuat dua gol serta dua assists.

Berkat penampilan agreifnya bersama Fiorentina, Pezzella pun telah dipanggil oleh Lionel Scaloni untuk membela Argentina di ajang Copa America 2019. Namun sayang, Argentina hanya bisa finis menjadi juara ketiga dalam turnamen Copa America 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%