Bursa Transfer

AS Roma dan AC Milan Rebutan Pemain Tim Degradasi Liga Primer Inggris

Sabtu, 13 Juli 2019 17:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Squawka
Dua klub sepak bola asal Italia, AS Roma dan AC Milan dikabarkan tengah memperebutkan pemain yang sama dari tim degradasi Liga Primer Inggris, Jean Michael Seri Copyright: © Squawka
Dua klub sepak bola asal Italia, AS Roma dan AC Milan dikabarkan tengah memperebutkan pemain yang sama dari tim degradasi Liga Primer Inggris, Jean Michael Seri

INDOSPORT.COM - Dua klub sepak bola asal Italia, AS Roma dan AC Milan, dikabarkan tengah memperebutkan pemain yang sama dari tim degradasi Liga Primer Inggris, yakni Jean Michael Seri.

Musim 2018/19, Jean Michael Serri bermain untuk Fulham di Liga Primer Inggris. Pemain sepak bola asal Pantai Gading ini tampil 32 kali serta mencatatkan satu gol dan dua assists.

Meski demikian, Fulham tak bisa terhindar dari zona degradasi Liga Primer Inggris. Di akhir kompetisi, Fulham hanya finis di posisi ke-19 dengan raihan 36 poin sehingga harus kembali ke Divisi Championship.

Terdegradasi dari Liga Primer Inggris membuat Fulham berpotensi ditinggal sebagian pemain bintangnya, salah satunya  adalah Jean Michael Serri.

Dilansir dari Football Italia, Seri kini sedang menjadi incaran AC Milan untuk memperkuat lini tengah. Langkah Milan melirik Seri ini karena tawaran mereka untuk Jordan Veretout telah ditolak oleh Fiorentina.

Hal itupun sama seperti yang dilakukan oleh AS Roma. Menurut laporan, tawaran Roma juga ditolak oleh Fiorentina untuk memboyong Veretout ke Olimpico Stadion.

Oleh sebab itu, Roma pun dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan Jean Michael Seri di tengah-tengah ketertarikan AC Milan. Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi agen Seri. Sehingga, AS Roma dan AC Milan memiliki target pemain yang sama untuk didatangkan