Liga Italia

Bertemu Fiorentina, AC Milan Segera Rampungkan Transfer Jordan Veretout?

Sabtu, 13 Juli 2019 10:26 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© Gabriele Maltinti/Getty Images Europe
Jordan Veretout dikabarkan selangkah lagi gabung AC Milan. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images Europe) Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images Europe
Jordan Veretout dikabarkan selangkah lagi gabung AC Milan. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images Europe)

INDOSPORT.COM – Keinginan AC Milan untuk memboyong Jordan Veretout dari Fiorentina sebentar lagi akan menjadi kenyataan. Kedua tim dilaporkan sudah melakukan pertemuan untuk membahas transfer Veretout.

Dilansir dari kanal berita sepak bola internasional Football Italia, dua petinggi Fiorentina yakni Joe Barone dan Daniele Prede telah mendapat undangan untuk berkunjung ke kantor pusat AC Milan.

Hasil pertemuan kedua tim terkait proses transfer Veretout dikabarkan menunjukkan hasil positif. Gelandang berkebangsaan Prancis itu pun selangkah lagi bakal hijrah ke AC Milan.

Jordan Veretout sendiri memang sudah lama menjadi incaran AC Milan. Akibat isu kepindahannya pula ia tersisih dari skuat Fiorentina yang melakoni tur pramusim di Amerika Serikat.

Veretout didatangkan Fiorentina dari Aston Villa pada awal musim 2017/18 lalu. Sebelum gabung Si Ungu, pemain berusia 26 tahun itu menjalani satu musim di Saint-Etienne sebagai pemain pinjaman.

Tak butuh lama bagi Veretout untuk menjadi pemain andalan Fiorentina. Dalam dua musim terakhir, jebolan Timnas Prancis U-21 itu selalu menjadi andalan Si Ungu.

Pada kompetisi Serie A Italia musim lalu, Veretout tampil gemilang sebagai motor permainan Fiorentina di lini tengah. Ia tampil dalam 33 pertandingan Fiorentina di Serie A dengan koleksi lima gol dan tiga assist.

Penampilan apik Jordan Veretout bersama Fiorentina membuatnya menjadi incaran klub-klub top Eropa. Selain AC Milan, Arsenal dan AS Roma juga dikabarkan berminat memboyong Veretout.