Liga Indonesia

Cedera Muhammad Natshir Jadi Sorotan Media Internasional

Sabtu, 13 Juli 2019 15:19 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Natshir Mahbuby terkapar dibawa keluar lapangan untuk ditangani tim medis. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Natshir Mahbuby terkapar dibawa keluar lapangan untuk ditangani tim medis.

INDOSPORT.COM - Cedera yang dialami Muhammad Natshir pada laga Persija Jakarta vs Persib Bandung disorot oleh salah satu media internasional, Fox Sports Asia. 

Dalam sebuah artikel yang dimuatnya, Fox Sports menjelaskan bahwa Natshir harus ditandu keluar pada pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 kontra Persija usai bertabrakan dengan penyerang Macan Kemayoran, Bruno Matos.

"Penjaga gawang Persib Natshir harus ditandu keluar dari Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada pertandingan Liga 1 Indonesia melawan Persija Jakarta hari Rabu setelah bertabrakan dengan penyerang Persija Bruno Matos," tulis Fox Sports.

Fox Sports turut menjelaskan bahwa karena kejadian ini Natshir harus menepi sekitar enam bulan lamanya setelah tulang tibia dan fibulanya yang bertujuan untuk menopang badan patah.

"Natshir dilaporkan mengalami patah tulang fibula sebagaimana juga pada tibia, itu mengharuskannya absen setidaknya enam bulan."

Menariknya, Fox Sports sturut menyoroti ucapan dari Michael Essien yang ditujukan kepada Natshir. Dalam unggahannya, mantan pemain Chelsea dan AC Milan ini memberikan dukungannya untuk penjaga gawang Persib tersebut.

"Cepat sembuh Natshir tetap kuat dan kembali lebih kuat seperti biasanya," tulis Essien.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Michael Essien® (@michaelessien) on

Laga Persija kontra Persib sendiri berakhir imbang 1-1. Macan Kemayoran sejatinya sempat berpeluang besar mengakhiri laga dengan kemenangan usai Marko Simic mencetak gol. Sayang, di menit-menit akhir, Artur Gevorkyan mencetak gol penyama kedudukan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%