Bursa Transfer

Dihalangi Solskjaer, Juventus Akhirnya Menyerah Datangkan Paul Pogba?

Sabtu, 13 Juli 2019 16:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Juventus tak akan melanjutkan niatnya untuk mendatangkan Paul Pogba setelah pelatih Manchester United mengatakan tak ingin menjual pemainnya itu. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Juventus tak akan melanjutkan niatnya untuk mendatangkan Paul Pogba setelah pelatih Manchester United mengatakan tak ingin menjual pemainnya itu.

INDOSPORT.COM - Juventus kabarnya tak akan melanjutkan niatnya untuk mendatangkan Paul Pogba setelah pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan tak ingin menjual pemainnya itu.

Sebelumnya, klub sepak bola Turin itu telah berencana untuk menggelontorkan dana sesuai permintaan Setan Merah, yaitu 13 juta euro (sekitar 2,1 triliun rupiah) sebagai syarat pelepasan Paul Pogba.

Akan tetapi, ternyata Solskjaer mengatakan bahwa ia tidak akan menjual Pogba. Informasi tersebut ia sampaikan dalam konferensi pers jelang tur pramusim Manchester United di Australia.

"Pogba tidak akan pernah menempatkan dirinya di luar dari tim, ia selalu memberikan yang terbaik untuk tim dan saya tidak bisa melaporkan apa pun seperti yang agen laporkan ke media," ujarnya.

"Sejauh yang saya tahu, kami belum menerima tawaran dari klub mana pun. Perlu saya tegaskan kami adalah Manchester United dan kami tidak harus menjual pemain," pungkasnya.

Terlepas dari benar atau tidaknya pengakuan Solskjaer, tapi keputusan sang pelatih dikabarkan telah membuat Juventus mengurungkan niat mendatangkan Pogba seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sports Mole.

Bahkan, ada kabar bahwa klub Nyonya Tua itu telah memberitahu agen dari Pogba yang bernama Mino Raiola bahwa mereka akan mengincar pemain lain sebagai pengganti gelandang asal Prancis tersebut.

Dengan keputusan tersebut, tampaknya Juventus benar-benar akan melupakan niat mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Sebagai gantinya, mungkin mereka akan mempercepat langkah memboyong pemain bintang lainnya seperti Romelu Lukaku atau Mauro Icardi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%