Liga Italia

Inter Milan Resmi Lepas 2 Wonderkidnya ke Tim Gurem Serie A Italia

Sabtu, 13 Juli 2019 11:28 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Emmanuele Ciancaglini/NurPhoto via Getty Images
Nicholas Rizzo baru saja resmi dilepas Inter Milan ke Genoa. Copyright: © Emmanuele Ciancaglini/NurPhoto via Getty Images
Nicholas Rizzo baru saja resmi dilepas Inter Milan ke Genoa.

INDOSPORT.COM – Klub Inter Milan baru saja resmi melepas dua wonderkidnya ke tim ‘gurem’ sesama Serie A Italia, Genoa. Kedua pemain itu adalah Nicholas Rizzo (bek tengah) dan Andrei Radu (penjaga gawang).

Kedua pemain di atas diyakini tidak akan mendapatkan kesempatan sama sekali pada musim 2019/20 mendatang. Antonio Conte diyakini hanya akan memainkan pemain di skuat utama untuk langsung terjun di perebutan gelar juara Serie A Italia.

Rizzo dijual dengan harga murah, yakni sekitar 2,5 juta euro (39,5 miliar rupiah). Rizzo sebelumnya menorehkan satu trofi Viareggio bersama Inter Primavera pada musim 2017/18. Ia juga membawa tim yang sama menjadi finalis Piala Italia U-17 pada satu musim sebelumnya.

Masa depan bek tengah berusia 19 tahun itu semakin tak menentu dengan kehadiran Diego Godin. Selain itu, Milan Skriniar dan Stefan de Vrij semakin tak tergantikan di lini belakang Nerazzurri.

Selain Rizzo, ada Radu yang merupakan kiper Timnas Rumania U-21. Ia baru saja ditebus oleh dari Genoa sebesar 12 juta euro (190 miliar rupiah). Namun, ia ‘dikembalikan’ selama semusim untuk mendapatkan jam terbang sebelum kembali ke Giuseppe Meazza pada musim 2020/21.

Conte masih akan mempercayakan posisi kiper pada Samir Handanovic dan Daniele Padelli. Belum lagi, jika ada salah satu yang cedera, Inter masih memiliki kiper muda asal Brasil, Gabriel Brazao. Keputusan untuk meminjamkan Radu kembali ke Genoa dinilai sangat tepat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%