Bursa Transfer

Jadi Sorotan, Wonderkid AS Roma Jadi Rebutan 3 Klub Top Eropa

Sabtu, 13 Juli 2019 17:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Nicolo Zaniolo, pemain muda As Roma. Copyright: © Getty Images
Nicolo Zaniolo, pemain muda As Roma.

INDOSPORT.COM - Wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo, menjadi rebutan tiga klub top Eropa, yakni Juventus, Tottenham Hotspur, dan Arsenal.

Nicolo Zaniolo merupakan pemain buangan dari Inter Milan. Ia ditukar oleh Inter Milan ke AS Roma dalam kesepakatan transfer Radja Nainggolan.

Akan tetapi, pemain sepak bola berusia 20 tahun tersebut bisa membuktikan diri saat bergabung di AS Roma. Saat diberikan kesempatan bermain, Zaniolo tidak menyia-nyiakannya.

Hingga akhirnya, ia mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 27 kali bersama AS Roma di Serie A Italia. Selain itu, Zaniolo juga mampu mencetak empat gol dan menyumbang dua assists.

Zaniolo pun menjadi sorotan berkat talentanya. Bahkan Roberto Mancini kemudian memanggil Nicolo Zaniolo ke skuat utama timnas Italia.

Prestasi itulah yang membuat Juventus, Tottenham, dan Arsenal memperebutkan Zaniolo. Dilansir dari Calciomercato.com, Juventus dan Tottenham Hotspur merupakan dua klub terdepan untuk mendapatkan jasa wonderkid asal Italia ini.

Namun, meski menjadi rebutan, Zaniolo dikabarkan tidak berniat untuk angkat kaki dari Stadio Olimpico. Padahal ketiga klub yang meminati Nicolo Zaniolo ini sudah menawarkan iming-iming gaji yang lebih tinggi dibanding Roma.