Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Inter Milan vs Lugano: Laga Perdana Antonio Conte

Sabtu, 13 Juli 2019 18:49 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Claudio Villa-Inter/GettyImages
Selebrasi dari para pemain Inter Milan saat unggul atas Chievo. Copyright: © Claudio Villa-Inter/GettyImages
Selebrasi dari para pemain Inter Milan saat unggul atas Chievo.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan persahabatan antara Inter Milan vs Lugano, yang akan menjadi laga perdana Antonio Conte sebagai juru latih Nerazzurri.

Inter Milan sendiri saat ini sudah berada di Lugano, Swiss, untuk menjalani pemusatan latihan dan bersiap menjalani pertandingan persahabatan kontra Lugano pada Minggu (14/07/19) malam WIB.

Laga tersebut menjadi pembuka dari serangkaian pertandingan pramusim Inter di musim panas ini. Usai menghadapi Lugano, anak asuh Antonio Conte tersebut akan langsung terbang ke Singapura dan mengikuti ajang International Champions Cup (ICC).

Jelang bergulirnya musim kompetisi Serie A musim 2019/20, Inter Milan memang melakukan perubahan cukup serius. Bahkan pelatih sekaliber Antonio Conte sukses mereka datangkan.

Datangnya Conte membuat sejumlah pemain termotivasi dan optimistis untuk meraih hasil yang lebih baik bersama Inter di musim depan.

Salah satunya datang dari pemain belakang Inter Milan, Milan Skriniar yang mengaku senang dengan kedatangan Conte dan berusaha dapat mengembalikan kejayaan Nerazzurri.

"Dengan pelatih baru (Antonio Conte), mungkin ada gaya permainan baru yang harus kita mainkan. Kami juga sedang mengusahakan agar peforma tim tetap lebih baik," ucap Skriniar seperti dilansir laman resmi klub.

Inter Milan juga terbilang cukup agresif di bursa transfer musim ini. Lima pemain berhasil mereka datangkan di antaranya Gabriel Brazao, Diego Godin, Valentino Lazaro, Stefano Sensi, dan Nicolo Barella.

Jadwal Pertandingan Casinò Lugano Cup 2019:
Minggu, 14 Juli 2019
Inter Milan vs Lugano, Cornaredo Stadium (mulai pukul 22.30 WIB).