Liga Inggris

Catat! Ini Jadwal Siaran Langsung Liga Primer Inggris Pekan Pertama di TVRI

Minggu, 14 Juli 2019 11:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan pekan pertama Liga Primer Inggris 2019/20 yang bisa disaksikan melalui siaran TVRI. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan pekan pertama Liga Primer Inggris 2019/20 yang bisa disaksikan melalui siaran TVRI.

INDOSPORT.COM - Pekan pertama Liga Primer Inggris 2019/20 akan dimulai bulan Agustus mendatang. Berikut jadwal pertandingan pembukaan kompetisi sepak bola kasta teratas Inggris yang bisa disaksikan melalui stasiun televisi Indonesia, TVRI.

Pertandingan pertama akan berlangsung Sabtu, 10 Agustus 2019. Laga pertama akan mempertemukan dua klub Inggris yang cukup stabil pada musim lalu. Dua klub ini ialah Burnley FC dan Southampton.

Meski tidak terlalu populer kedua klub ini sama-sama berhasil bertahan di kerasnya kompetisi sepak bola kasta atas di Inggris ini. Burnley di musim lalu berhasil menempati posisi 15 klasemen Liga Primer Inggris. Sementara lawan mainnya, Southampton berada di posisi 16.

Walaupun begitu bukan berarti Southampton tak bisa unggul di laga pertama ini. The Saints memiliki predikat sebagai tim yang telah mencetak berbagai bintang yang kini tengah bermain di klub besar seperti Sadio Mane dan Virgil van Dijk. Mungkin saja mereka akan memberikan kejutan untuk Burnley di laga awal ini.

Sementara masih di pekan yang sama, Minggu 11 Agustus 2019, Newcastle United akan berlaga melawan salah satu tim dari The Big Six, Arsenal. Meski belum jelas siapa yang menduduki kursi kepelatihan usai ditinggal Rafael Benitez, The Magpies tidak akan lengah di laga awal ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mola TV (@hanyaadadimolatv) pada

Sementara dari The Gunners masih tetap memiliki predikat sebagai tim yang tangguh dengan deretan bintang seperti Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Alexandre Lacazette. Sebelumnya mereka juga berhasil mencapai runner up di Liga Europa 2018/19.

Dua pertandingan itu bisa disaksikan secara langsung melalui siaran televisi TVRI. Berikut jadwal lengkap pekan pertama pertandingan yang bisa disaksikan melalui program TV lokal.

Jadwal Pekan Pertama Liga Primer Inggris 2019/20

  • Sabtu, 10 Agustus 2019 - Pukul 21.00 WIB

Burnley FC vs Southampton

  • Minggu, 11 Agustus 2019 - Pukul 20.00 WIB

Newcastle United vs Arsenal