Liga Italia

Divonis Mengidap Leukimia, Mihajlovic dapat Dukungan dari Legenda Inter Milan

Minggu, 14 Juli 2019 14:47 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Dukungan untuk Sinisa Mihajlovic yang divonis mengidap penyakit leukimia terus berdatangan, termasuk dari Marco Materazzi yang merupakan mantan rekan setim pelatih Bologna tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya, Materazzi memberikan dukungan moral kepada Mihajlovic. Eks bek legendaris Inter Milan menyampaikan pesan pada Mihajlovic agar tetap tegar menghadapi vonis penyakit yang ia terima.

“(Saya) pernah di sisi Anda dalam banyak pertempuran. Anda pasti juga akan memenangkan pertempuran ini, Sinisa,” tulis Materazzi.

Materazzi sendiri merupakan mantan tandem Mihajlovic di lini belakang Inter Milan. Keduanya bermain bersama selama dua musim, dari 2004 hingga 2006. Pernah sama-sama menjadi andalan pertahanan Inter Milan, tak heran jika Materazzi memiliki hubungan dekat dengan Mihajlovic.

Seperti diketahui, Sinisa Mihajlovic divonis mengidap penyakit leukimia. Pengumuman itu ia sampaikan melalui konferensi pers pada Sabtu (13/7/19) di Bologna.

Mihajlovic sempat dikabarkan menderita penyakit misterius yang mengharuskannya istirahat bahkan pensiun dini sebagai pelatih. Namun belakangan, pelatih asal Serbia itu muncul di hadapan media dan mengungkap penyakit leukemia yang ia derita selama ini.

Saya meminta untuk mengadakan konferensi pers demi privasi saya, karena saya satu-satunya yang ingin mengatakannya kepada tim dan kalian semua,” kata Mihajlovic seperti dikutip dari Football Italia.

Meski divonis menderita penyakit leukemia, Sinisa Mihajlovic akan tetap menjabat sebagai pelatih Bologna. Hanya saja, pelatih berusia 50 tahun itu harus tetap menjalani perawatan secara rutin.