Liga Italia

Terjangkit Penyakit Misterius, Mantan Pelatih AC Milan Terpaksa Pensiun Dini

Sabtu, 13 Juli 2019 17:45 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Indra Citra Sena
© zimbio
Sinisa Mihajlovic. Copyright: © zimbio
Sinisa Mihajlovic.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic. Dilaporkan mantan juru taktik AC Milan ini harus meninggalkan jabatannya setelah mendapat diagnosa soal penyakit misterius.

Dilansir dari Football Italia, Miha, sapaan akrab Mihajlovic, terkena penyakit misterius yang mengharuskan dirinya untuk lebih banyak beristirahat dan meninggalkan jabatannya atau pensiun dini sebagai pelatih.

Entah penyakit apa yang dimiliki oleh pria asal Serbia ini, namun dilaporkan penyakit tersebut mengharuskan Miha untuk melakukan beberapa pengobatan secara bertahap.

Kabar ini tentu saja mengejutkan banyak pihak, mengingat Miha bukanlah seorang pelatih ecek-ecek di pentas Serie A Italia. Sejatinya ia belum pernah meraih gelar apa pun, namun dia sukses menjadi sosok penyelamat bagi beberapa klub-klub papan bawah.

Bologna, Catania, Fiorentina, dan Torino adalah klub-klub medioker yang pernah ia asuh. Puncaknya tidak lain ketika Miha dipercaya untuk menakhodai salah satu tim tersukses di Italia, yaitu AC Milan.

Miha sendiri dikabarkan akan mengadakan sebuah konferensi pers pada Sabtu (13/7/19) pukul 16.30 waktu setempat di markas Bologna, Casteldebole.

Di sisi lain, Miha bisa dikatakan adalah penyelamat bagi Bologna musim lalu. Sang pelatih sukses menghindarkan Bologna dari jeratan degradasi sejak kedatangannya pada Januari 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%