Liga Indonesia

Hamka Hamzah Ungkap Foto Masa Muda Ponaryo Astaman

Minggu, 14 Juli 2019 20:29 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek sekaligus kapten Arema FC, Hamka Hamzah, mengunggah foto masa muda eks kapten Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek sekaligus kapten Arema FC, Hamka Hamzah, mengunggah foto masa muda eks kapten Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman.

INDOSPORT.COM – Ada-ada saja tingkah kocak Hamka Hamzah di media sosial Instagram. Kali ini yang menjadi korban keisengan kapten tim sepak bola Arema FC itu adalah Ponaryo Astaman.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hamka mengunggah foto masa muda eks kapten Timnas Indonesia tersebut. Jika dilihat dari pakaian yang dikenakan Ponaryo, foto tersebut nampaknya merupakan foto ketika ia masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama.

Dalam foto yang diunggah Hamka, Ponaryo Astaman muda terlihat mengenakan pakaian olah raga lengkap dengan topi di kepalanya. Ia terlihat sedang berkumpul dengan teman-teman sebayanya.

Ponaryo Astaman sendiri sudah pensiun dari lapangan hijau pada tahun 2017 lalu. Borneo FC menjadi klub terakhir yang dibela oleh pria kelahiran Balikpapan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hamkahamzah23 (@hamka23hamzah) on

Saat ini, pencetak gol spektakuler ke gawang Qatar di Piala Asia 2004 itu aktif sebagai pundit sepak bola yang kerap memandu siaran langsung pertandingan Shopee Liga 1 2019.

Sedangkan Hamka Hamzah hingga kini masih aktif di dunia sepak bola profesional. Pemain berusia 35 tahun itu merupakan kapten tim Arema FC.

Meski tak pernah bermain di klub yang sama, Hamka Hamzah dan Ponaryo Astaman dikenal memiliki hubungan yang dekat. Apalagi, keduanya sama-sama pernah membela Timnas Indonesia di berbagai ajang internasional.