Liga Indonesia

Klub Raksasa Australia Voting Trio Maut, Ada Eks Persib dan Bali United

Minggu, 14 Juli 2019 05:54 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Australia, Adelaide United, belum lama ini melakukan voting di instagram tentang siapa trio penyerang paling favorit klub mereka.

Melalui instagram resmi mereka @adelaideunited, Adelaide meminta followernya untuk mem-voting siapa trio penyerang paling berbahaya. Adelaide pun menawarkan dua pilihan trio. 

"Favourite trio 1 or 2? We can’t decide!  #AUFC #FlashbackFriday." 

Atau bisa diartikan sebagai "Trio favorit (pilih) 1 atau 2? Kami tidak bisa putuskan! #AFC #FlashbackFriday."

Menariknya, dalam kelompok kedua, terdapat dua pemain yang tak asing lagi dalam persepakbolaan Indonesia. Mereka adalah Sergio Van Dijk dan Marcos Flores. 

Seperti yang kita ketahui, kedua pemain itu pernah main di Liga 1 dengan berseragam Persib Bandung. Sergio Van Dijk sendiri sampai memutuskan untuk menjadi pemain naturalisasi di Indonesia. Selama membela Persib, ia total mengoleksi 21 gol dari 33 laga.  

Sementara Marcos Flores, pemain asal Argentina itu juga pernah berseragam Persib Bandung. Selama berseragam Maung Bandung, Marcos Flores mencatatkan 13 laga dan satu gol.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Favourite trio 1️⃣ or 2️⃣? We can’t decide! 🤷‍♂️😍🔥 #AUFC #FlashbackFriday

A post shared by Adelaide United Football Club (@adelaideunited) on

Selain main di Persib, Marcos Flores juga pernah memperkuat Bali United. Di Bali United ia punya catatan lebih apik dengan mencetak delapan gol dari 26 laga.