Liga Indonesia

Rampungkan Seleksi, Persija Muda Optimistis Tatap Liga 3 DKI Jakarta

Minggu, 14 Juli 2019 09:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persija
Pelatih Persija Muda, Tony Tanamal cukup puas dengan hasil seleksi pemain untuk mengarungi Liga 3 DKI Jakarta 2019. Foto: Media Persija Copyright: © Media Persija
Pelatih Persija Muda, Tony Tanamal cukup puas dengan hasil seleksi pemain untuk mengarungi Liga 3 DKI Jakarta 2019. Foto: Media Persija

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Muda, Tony Tanamal cukup puas dengan hasil seleksi pemain untuk mengarungi Liga 3 DKI Jakarta 2019. Kapten Persija era 1980-an itu memuji kualitas pemain yang diseleksinya.

"Kemampuan pemain di seleksi kali ini lebih baik dibanding sebelumnya," ucap Tony.

Kendati dikejar waktu, kondisi terakhir tersebut membuat Tony optimistis dengan langkah tim asuhannya di Liga 3 DKI Jakarta. 

Apalagi tim akan didampingi lima pemain senior sesuai regulasi yang berlaku (kontestan Liga 3 memang boleh memakai jasa 5 pemain senior di atas 23 tahun dengan maksimal tiga di antaranya masuk daftar susunan pemain) dan masih ada kesempatan berlatih guna mematangkan persiapan.

"Waktunya memang mepet karena kompetisi sudah bergulir di akhir Juli atau awal Agustus. Tetapi, untuk regional DKI, saya masih yakin Persija Muda bisa mewakili ibu kota di Liga 3 Nasional," katanya. 

"Saya juga masih menunggu nama-nama lima pemain senior. Tentu saja saya berharap kualitas para senior itu jauh di atas pemain seleksi".

"Pekan depan kemungkinan tim sudah terbentuk. Setelah itu, saya menginginkan setidaknya ada 3 kali sesi latihan tim sebelum berlaga di Liga 3 DKI Jakarta," imbuh Tony.