Bola Internasional

Tak Ada Nama Icardi, Ini Perkiraan Formasi Inter Milan Saat Menjamu Lugano di Laga Uji Coba

Minggu, 14 Juli 2019 17:18 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Emilio Andreoli/Getty Images.
Skuat Inter merayakan gol yang dicetak Radja Nainggolan ke gawang Juventus dalam lanjutan pekan ke-34 Serie A Italia, Minggu (28/04/19) dini hari. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images.
Skuat Inter merayakan gol yang dicetak Radja Nainggolan ke gawang Juventus dalam lanjutan pekan ke-34 Serie A Italia, Minggu (28/04/19) dini hari.

INDOSPORT.COM - Tak ada nama Mauro Icardi, berikut perkiraan formasi Inter Milan saat menjamu Lugano di laga uji coba pada Minggu (14/07/19) malam WIB.

Mauro Icardi sendiri dipastikan tak masuk dalam starting XI bahkan batal tampil bersama Inter Milan, saat timnya menjamu salah satu kontestan Liga Swiss, FC Lugano di Cornaredo Stadium.

Hal tersebut lantaran sang pemain secara tiba-tiba kembali ke Milan pada Sabtu (13/07/19) lalu, dan kemungkinan tidak ikut ambil bagian dalam Tur Musim Panas Inter Milan di Asia.

Dengan keputusan tersebut, dapat dipastikan jika posisi ujung tombak Inter dalam laga nanti malam bakal dihuni wajah baru, mengingat Lautaro Martinez yang biasa menggantikan Icardi masih mendapat jatah liburan pasca Copa America.

Inter Milan sendiri dalam pemusatan latihannya di Lugano, membawa hampir semua pemain (kecuali para pemain yang tampil di Copa America) termasuk para pemain muda dan pemain baru macam Stefano Sensi, Valentino Lazaro, bahkan Barella.

Berbekal para pemain muda serta rekrutan baru dan ditambah ketidakhadiran Icardi, menarik untuk menerka formasi yang akan digunakan Antonio Conte saat menjamu Lugano nanti.

Berkaca pada formasi baku Conte yakni 3-4-3 atau 3-4-2-1, maka trio lini belakang Inter hampir dipastikan bakal dihuni Stefan de Vrij dan Milan Skriniar, plus satu pemain yang kemungkinan ditempati pemain muda Michael Ntube atau Lorenzo Pirola.

Sedangkan empat pemain gelandang bakal ditempati Valentino Lazaro sebagai wingback kanan, serta pemain muda Tibo Persyn di sebelah kiri.

Dua gelandang pengatur serangan menjadi milik Stefano Sensi dan Marcelo Brozovic, namun kehadiran Radja Nainggolan serta pemain muda Lucien Agoume yang diboyong seharga 4 juta euro, membuat pilihan Conte untuk lini tengah bakal semakin bervariasi.

Hal menarik terjadi di lini depan. Tanpa adanya Icardi dan Martinez, stok pemain depan yang dibawa Conte ke Lugano hanya menyisahkan Samuele Longo, Facundo Colidio, Sebastiano Esposito, serta Edoardo Vergani.

Dari segi pengalaman, jelas Samuele Longo jauh memiliki peluang tampil yang lebih besar ketimbang para juniornya tersebut. Namun dari segi kemampuan, Facundo Colidio, Sebastiano Esposito, serta Edoardo Vergani dirasa sudah hampir menyamai Longo.

Jika menggunakan tiga penyerang depan, kemungkinan duet Samuele Longo dan Facundo Colidio, plus Ivan Perisic yang dipaksa sebagai penyerang sayap bakal menyuplai bola ke striker utama.

Namun jika Conte hanya memainkan satu striker yang ditopang dua gelandang, maka Samuele Longo besar kemungkinan bakal menjadi starter, dan akan dibantu oleh Nicolò Barella serta Radja Nainggolan sebagai gelandang serang.

Lebih lengkapnya, berikut perkiraan formasi Inter Milan dalam laga uji coba kontra Lugano, Minggu (14/07/19):

© buildlineup.com
Perkiraan Fromasi Inter Milan vs Lugano Copyright: buildlineup.comPerkiraan Fromasi Inter Milan vs Lugano

Daftar lengkap pemain Inter Milan di pelatihan pramusim Lugano 8-10 Juli 2019:
Kiper

Samir Handanovic, Daniele Padelli, Tommaso Berni, Filip Stankovic

Pemain Belakang
Danilo D'Ambrosio, Henrique Dalbert, Stefan de Vrij, Andrea Ranocchia, Milan Skriniar, Michael Ntube, Lorenzo Pirola

Pemain Tengah
Borja Valero, Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Joao Mario, Valentino Lazaro, Radja Nainggolan, Ivan Perisic, Stefano Sensi, Lucien Agoumé, Tibo Persyn, Barella (baru bergabung).

Penyerang
Mauro Icardi (kembali ke Milan), Matteo Politano (cedera), Samuele Longo, Facundo Colidio, Sebastiano Esposito, Edoardo Vergani.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%