Liga Inggris

Tampil Impresif Lawan Perth Glory, Wonderkid Manchester United Dapat Julukan Baru

Minggu, 14 Juli 2019 19:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Manchester United/Man Utd via Getty Images
Daniel James, rekrutan anyar Man United. Copyright: © Manchester United/Man Utd via Getty Images
Daniel James, rekrutan anyar Man United.

INDOSPORT.COM - Manchester United berhasil menang dalam pertandingan persahabatan melawan Perth Glory, Sabtu (13/07/19) malam WIB. Pada pertandingan ini, Daniel James bermain impresif.

Digelar di Stadion Optus, pertandingan antara Manchester United vs Perth Glory merupakan laga perdana pra musim pertama Setan Merah jelang bergulirnya kompetisi Liga Primer Inggris 2019/20.

Laga persahabatan kali ini digunakan Ole Gunnar Solskjaer untuk meramu strategi dan menjajal kehebatan para pemain The Red Devils.

Tentunya, Solskjaer pun menurunkan Daniel James yang menjadi rekrutan pertama Manchester United di musim ini dalam laga melawan Perth Glory.

James sendiri berhasil mencuri perhatian karena sering menusuk pertahanan lawan dari sisi kiri lapangan. Mantan pemain Swansea City ini juga menunjukkan kecepatan saat berlari.

Tak ayal, para pemain Manchester United memberikan julukan kepada Daniel James. Dilansir dari Manchester Evening News, para pemain Manchester United menyebut Daniel James dengan julukan 'Flash Boy'.

Dari namanya saja sudah ketahuan, Daniel James diberi julukan tersebut karena pemain sepak bola berusia 21 tahun tersebut bisa berlari sangat kencang.

Daniel James sendiri didatangkan Manchester United dari Sweansea City dengan kontrak lima tahun. Setan Merah harus mengeluarkan uang sebesar 18 juta poundsterling atau setara Rp325 miliar untuk memboyong James ke Old Trafford.