Bursa Transfer

Walau Mahal, Juventus Belum Menyerah Untuk Kejar Bintang Real Madrid

Minggu, 14 Juli 2019 19:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getty images
Juventus kabarnya masih belum menyerah untuk berjuang demi mendapatkan pemain bintang Real Madrid, Isco. Copyright: © getty images
Juventus kabarnya masih belum menyerah untuk berjuang demi mendapatkan pemain bintang Real Madrid, Isco.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Juventus, kabarnya masih belum menyerah untuk berjuang demi mendapatkan pemain bintang Real Madrid, Isco pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, klub sepak bola Turin itu memang menaruh minat kepada Isco, khususnya setelah mereka tersingkir dari Liga Champions 2018/19 dari Ajax Amsterdam di perempatfinal. Bahkan, Cristiano Ronaldo juga pernah mendesak Juventus untuk segera mendatangkan gelandang berusia 27 tahun itu.

Akan tetapi, Real Madrid sendiri justru punya pemikiran untuk menawarkan pemainnya itu ke Manchester United sebagai bagian dari penawaran untuk mendatangkan Paul Pogba, meski sampai saat ini hal tersebut belum terlaksana.

Sebelum hal tersebut terjadi, klub Nyonya Tua tampaknya mulai membangkitkan kembali gairah mereka untuk mendatangkan Isco pada bursa transfer musim panas 2019 seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato.

Akan tetapi, Los Blancos melabelinya dengan harga yang cukup tinggi, yaitu 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun. Hanya saja, pihak Madrid juga memberikan informasi yang bisa tetap bisa menjaga asa Juventus.

Kabarnya, klub yang bertempat di Santiago Bernabeu itu bersedia untuk menurunkan harga Isco jika mereka gagal untuk menjualnya ke klub lain dalam waktu dekat. Tentu, ini merupakan kabar baik bagi Juventus.

Isco, yang memiliki nama asli Francisco Román Alarcon Suarez, telah memperkuat Real Madrid sejak 2013 yang lalu. Pada 2018/19, gelandang bernomor punggung 22 itu telah menyumbang enam gol dan satu assist dari 37 laga yang ia ikuti di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%