Bursa Transfer

AC Milan Incar Mantan Bek Manchester City

Senin, 15 Juli 2019 15:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan sedang menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan mantan bek Manchester City yang kini bermain untuk Schalke, Matija Nastasic.

Dilansir dari laman olah raga, SportMediaset, Schalke baru saja mendatangkan Ozan Kabak dari VfB Stuttgart. Itu berarti posisi Nastasic di skuat utama terancam.

Rossoneri mencoba memanfaatkan celah tersebut. Klub asuhan Marco Giampaolo itu mencoba meminjam Nastasic dengan opsi pembelian di akhir musim 2019/20.

Walaupun baru sekadar ide, namun dengan datangnya Nastasic ke Milan, tentu akan menambah opsi di lini belakang.

Apalagi, di posisi bek tengah, AC Milan hanya tinggal tersisa Alessio Romagnoli, Matteo Mussachio, dan Mattia Caldara. 

Selain itu, AC Milan juga ingin menambah gelandang baru di skuatnya. Nama pemain Celta Vigo, Stanislav Lobotka, masuk dalam daftar perburuan I Rossoneri.

Gelandang berusia 24 tahun itu telah memperkuat Celta Vigo sejak 2017 yang lalu. Hanya saja, ia belum pernah mencetak gol bagi klub tersebut dan hanya mampu menyumbang satu assist dari 73 laga yang ia jalani di semua kompetisi

Akan tetapi bersama Timnas Slovakia, Lobotka mampu mencetak tiga gol dari 17 pertandingan yang ia ikuti sejak 2016 yang lalu di mana usianya dianggap bisa untuk mulai bermain bagi timnas senior Slovakia.