Liga Italia

Berhasil Cetak Gol Debut, Rekrutan Anyar Inter Milan Langsung Pasang Target Tinggi

Senin, 15 Juli 2019 17:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Vincenzo Lombardo - Inter/Inter via Getty Images
Rekrutan anyar Inter Milan, Stefano Sensi, ingin raih kesuksesan bersama klub barunya. Vincenzo Lombardo - Inter/Inter via Getty Images. Copyright: © Vincenzo Lombardo - Inter/Inter via Getty Images
Rekrutan anyar Inter Milan, Stefano Sensi, ingin raih kesuksesan bersama klub barunya. Vincenzo Lombardo - Inter/Inter via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Rekrutan teranyar Inter Milan, Stefano Sensi, mematok target tinggi bersama Nerazzurri usai berhasil mencetak gol saat debut melawan Lugano, Minggu (14/07/19). 

Pemain pinjaman dari Sassuolo tersebut mengaku bangga dan bahagia saat menjalani debut bersama armada biru hitam di bawah arahan Antonio Conte.

"Saya sangat bahagia (debut) dan itu adalah langkah kuat untuk memulai musim baru," ungkap Sensi, dikutip dari laman berita sepak bola Football Italia

Meski Inter Milan hanya mampu menang tipis dalam laga uji coba tersebut, Sensi tetap puas dengan performa rekan-rekan setimnya. Ia pun berharap La Beneamata dapat melanjutkan performa tersebut dan meraih hasil maksimal pada akhir musim 2019/20.

"Kami senang dengan performa kami. Kami berada di trek yang benar dan akan melanjutkan performa ini," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Sensi mengungkapkan bahwa Inter Milan akan berusaha tampil apik pada musim mendatang dan menerapkan pola permainan menyerang. Menurutnya, Nerazzurri adalah tim yang ambisius dan mematok target setinggi mungkin.

Stefano Sensi berhasil mencuri perhatian dengan mencetak satu gol cantik lewat tendangan dari luar kotak penalti yang meluncur kegawang Lugano pada menit ke 25.

Peran vitalnya di lini tengah diharapkan dapat membantu Inter Milan meraih posisi apik di akhir musim 2019/20. Pada musim 2018/19 lalu, mereka finis di posisi keempat Serie A Italia dengan raihan 69 poin.