Bursa Transfer

Demi Dapatkan Pengganti Petr Cech, Arsenal Rela Bersaing dengan Real Madrid

Senin, 15 Juli 2019 17:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Richard Heathcote/Getty Images
Arsenal kabarnya tengah bersaing dengan Real Madrid dalam mendapatkan penjaga gawang Las Palmas, Josep Martinez, untuk menggantikan Petr Cech. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Arsenal kabarnya tengah bersaing dengan Real Madrid dalam mendapatkan penjaga gawang Las Palmas, Josep Martinez, untuk menggantikan Petr Cech.

INDOSPORT.COM - Arsenal kabarnya tengah bersaing dengan Real Madrid dalam mendapatkan penjaga gawang Las Palmas, Josep Martinez, untuk menjadi pengganti Petr Cech.

Cech, yang sudah menjadi kiper The Gunners sejak 2015, telah memutuskan untuk pensiun, tepatnya setelah Liga Europa 2018/19 beberapa waktu yang lalu. Setelah itu, ia kembali ke Chelsea dengan menjabat sebagai penasehat teknis The Blues.

Sebelumnya, Arsenal memiliki beberapa nama di timnya yang bisa mengisi posisi Petr Cech, seperti David Ospina dan Emiliano Martinez. Namun, Ospina telah pindah ke Napoli sedang Emiliano juga tampaknya ingin mencari klub lain yang bisa memberinya masa depan yang cerah.

Oleh karena itu, The Gunners harus mencari kiper lain untuk bisa memperkuat tim asuhan Unai Emery tersebut dan Josep Martinez adalah sosok yang dirasa tepat untuk bermain di bawah mistar gawang Arsenal seperti dilansir dari laman portal berita olahraga The Sport Review.

Hanya saja, mereka masih harus bersaing dengan tim lain seperti Real Madrid dan Real Betis yang juga tengah menaruh minat untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2019.

Josep sendiri memiliki klausul pembelian yang sangat murah bagi kantong Emery yang hanya memiliki dana 45 juta poundsterling atau sekitar Rp787 miliar, yaitu 9 juta poundsterling atau sekitar Rp157 miliar.

Dari pihak Las Palmas, mereka sebenarnya belum ingin untuk melepas pemain asal Spanyol itu. Namun, Josep justru kabarnya ingin keluar setelah klub tersebut gagal untuk promosi ke LaLiga Spanyol dari Segunda Division pada musim lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%