Bola Internasional

Ganti Warna Rambut, Neymar Isyaratkan Pindah Klub?

Senin, 15 Juli 2019 12:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pemain Paris Saint-Germain (PSG) dan Timnas Brasil, Neymar, selama ini memang terkenal kerap berganti gaya rambut. Copyright: © Getty Images
Pemain Paris Saint-Germain (PSG) dan Timnas Brasil, Neymar, selama ini memang terkenal kerap berganti gaya rambut.

INDOSPORT.COM - Bintang klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, tampil beda dengan warna rambut baru. Ia pun membagikan potret penampilan barunya itu di Instagram.

Pemain berpaspor Brasil tersebut terlihat lebih kece dengan rambutnya yang kini berwarna putih. Tentu warna itu bukan karena sang pemain telah ubanan, melainkan lantaran sengaja dicat.

Penampilan baru Neymar pun menuai beragam komentar dari para pengikutnya di dunia maya, termasuk dari gelandang klub sepak bola AC Milan, Lucas Paqueta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 3n310ta 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) pada

"Saya sangat menyukai warna rambut terbarumu, bro!" tulis @lucaspaqueta.

"Haha, rambut baru... rambut baru," tulis @gabrielmedina.

"Luar biasa, tampak lebih bersemangat," tulis @nataliaguitler.

"Semua tentang anda selalu menjadi kontroversi dan buah bibir," tulis @nortonmello. 

Lantas, apakah mengganti warna rambut jadi cara Neymar menebar kode ingin segera hengkang dari PSG dan ingin bergabung dengan mantan klubnya, Barcelona?

Seperti diketahui, Barcelona memang ingin sekali memulangkan Neymar, namun untuk saat ini keinginan Blaugrana masih terganjal harga sang pemain yang sangat tinggi.

Terlepas dari saga transfer Neymar, bintang sepak bola yang kerap membuat heboh publik itu memang selama ini dikenal begitu modis. Ia juga kerap terlihat mengutak-atik penampilannya agar tampil penuh gaya, termasuk perihal rambut.