Liga Indonesia

Gol Bali United Dianulir, Istri Teco 'Ngedumel' di Instagram

Senin, 15 Juli 2019 00:10 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Tribunnews.
Miranda Erlinda, istri Coach Teco. Copyright: © Tribunnews.
Miranda Erlinda, istri Coach Teco.

INDOSPORT.COM – Istri pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra, Miranda Erlinda, mencurahkan kekesalannya di media sosial Instagram usai gol Bali United dianulir oleh wasit Iwan Sukoco.

Melalui Instagram pribadinya, Miranda merasa kesal melihat gol Melvin Platje yang tidak disahkan wasit Iwan Sukoco dalam pertandingan Barito Putera vs Bali United pada pekan ke-8 Shopee Liga 1 2019, Minggu (14/07/19), di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Setiap orang pasti punya opini yang berbeda, cuman 1 saja kesamaan kita, kalau ini tim kalian, kesal nggak? Sudah gitu saja,” tulis Miranda melalui Instagram pribadinya @mrsstefanocugurra, Minggu (14/07/19).

Istri Stefano Istri Stefano 'Teco' Cugurra mengungkap kekesalannya di Instagram usai gol Bali United dianulir wasit Iwan Sukoco pada pekan 8 Liga 1 2019, Minggu (14/07/19)

Kekesalan yang dialami Miranda bukanlah tanpa alasan. Jika melihat tayangan ulang, keputusan wasit Iwan Sukoco yang menganulir gol Melvin Platje pada menit ke-46 masih dapat diperdebatkan.

Ketika menerima umpan lambung dari lapangan tengah, Melvin Platje terlihat masih berada di belakang garis pertahanan Barito Putera. Akan tetapi, hakim garis menilai Melvin Platje berada pada posisi offside.

Tidak hanya sekali, wasit Iwan Sukoco juga menganulir gol William Pacheco pada menit ke-84. Gol tersebut tidak disahkan wasit karena sebelumnya dinilai telah terjadi pelanggaran.

Sementara itu, pertandingan antara Barito Putera vs Bali United berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Laskar Antasari.

Gol semata wayang Barito Putera ke gawang Bali United dicetak striker asal Brasil, Rafael Silva, pada menit ke-81 lewat sundulan kepala. 

Barito Putera sukses meraih kemenangan perdana, sedangkan Bali United harus menderita kekalahan pertama di pentas Liga 1 2019. Bali United saat ini harus puas berada di urutan kedua klasemen sementara di bawah Tira Persikabo yang sama-sama meraih 16 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%