Liga Inggris

Hasil Pertandingan Uji Coba Bradford City vs Liverpool: 2 Gol Milner Menangkan The Reds

Senin, 15 Juli 2019 02:44 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @LFC
James Milner dalam laga pramusim antara Bradford City vs Liverpool, Minggu (15/07/19) WIB. Copyright: © Twitter @LFC
James Milner dalam laga pramusim antara Bradford City vs Liverpool, Minggu (15/07/19) WIB.

INDOSPORT.COM - Liverpool meraih kemenangan 3-1 dalam laga uji coba pramusim menghadapi Bradford City di Northern Commercials Stadium, Minggu (14/07/19) WIB. 

Liverpool masih belum diperkuat banyak pemain intinya di laga pramusim keduanya ini. Hanya Lovren nama pemain senior terbaru yang dimasukan ke Starting XI.  

Walau banyak menurunkan pemain cadangan, Liverpool tampil dominan sejak awal babak pertama. 

The Reds sudah membuka keunggulan melalui James Milner pada menit 13'. Sepakan Milner dari luar kotak penalti sukses menghujam gawang Bradford setelah sebelumnya mengenai James Vaughan. 

James Milner kembali menggandakan skor melalui titik putih pada menit ke-15. Liverpool menambah golnya lagi pada menit ke-41. Kali ini melalui Brewster yang memanfaatkan bola rebound

Pada babak kedua kedua tim melakukan banyak pergantian pemain. Liverpool memainkan pemain-pemain mudanya. Di penghujung laga, Bradford mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-3 melalui titik penalti pada menit ke-81. 

Selepas laga ini, Liverpool akan berpartisipasi dalam turnamen International Champions Cup menghadapi dua klub kuat Eropa, Borussia Dortmund dan Sevilla. Pada turnamen tersebut, trio Sane, Salah, dan Firmino diperkirakan sudah ikut dalam tim.