Liga Indonesia

Lupakan Kekecewaan, Mantan Striker Persib Bandung Fokus Hadapi PSMS Medan

Senin, 15 Juli 2019 09:22 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Blitar Bandung United, Tantan mencoba mengejar bola saat pertandingan Liga 2 2019 menghadapi Persibat Batang di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (07/07/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Blitar Bandung United, Tantan mencoba mengejar bola saat pertandingan Liga 2 2019 menghadapi Persibat Batang di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (07/07/2019).

INDOSPORT.COM - Striker Blitar Bandung United, Tantan, mengaku kecewa dengan hasil pertandingan tandang Liga 2 2019 menghadapi Babel United di Stadion Dipati Amir Pangkal Pinang, Sabtu (13/07/19). Meski kecewa, kini Tantan berushana untuk melupakan laga itu dan fokus ke pertandingan vs PSMS Medan.

Pasalnya, pada pertandingan tersebut Blitar Bandung United gagal mengamankan poin, setelah kalah dengan skor tipis 2-1 dari Babel United. 

Selain itu, mantan pemain Persib ini juga kecewa dengan kepemimpinan wasit pada pertandingan tersebut. Karena, sebelum gol terjadi pemain tuan rumah berada dalam posisi offside. 

"Kalau melihat hasil kita kecewa, tapi llihat permainan teman-teman Alhamdulillah. Ada kecewa juga, dengan keputusan wasit, gol dua-duanya offside," ucap Tantan kepada INDOSPORT, Minggu (14/07/19). 

Meski begitu, Tantan enggan larut dalam kekecewaan dan akan langsung fokus mempersiapkan diri untuk pertandingan tandang selanjutnya menghadapi PSMS Medan, Jumat (19/07/19). 

Pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini merasa optimis bisa tampil lebih baik lagi dan mengamankan poin. Pasalnya, perkembangan tim Blitar Bandung United sudah sangat bagus. 

"Secara permainan Alhamdulillah perkembangan sangat baik, komunikasi antar pemain juga bagus. Insya Allah kita akan kerja keras lagi untuk meraih tiga poin," tegasnya. 

Mengenai kekuatan PSMS, Tantan mengaku tidak terlalu mengetahui. Hanya saja, tim berjuluk Ayam Kinantan ini tidak bisa dianggap enteng, karena merupakan tim besar dan memiliki sejarah panjang di sepak bola Indonesia. 

"Tim bagus, tapi Tantan belum tahu kekuatan pasti tim Medan," pungkasnya.