Bursa Transfer

Sukses Gabung Barcelona, Ini 3 Target Istimewa Antoine Griezmann

Senin, 15 Juli 2019 16:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Adria Puig/Anadolu Agency/Getty Images
Rekrutan anyar Barcelona dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memiliki tiga target istimewa yang ingin ia capai dalam klub barunya itu. Copyright: © Adria Puig/Anadolu Agency/Getty Images
Rekrutan anyar Barcelona dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memiliki tiga target istimewa yang ingin ia capai dalam klub barunya itu.

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Barcelona dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memiliki tiga target istimewa yang ingin ia capai dalam klub barunya itu.

Barcelona berhasil membawa Griezmann ke Camp Nou  dengan harga transfer 120 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun untuk kontrak selama lima tahun. Ia sendiri akan mengenakan jersey bernomor punggung 17.

Bersama Blaugrana, pemain asal Prancis yang nantinya akan menjadi partner Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan itu mengungkapkan tiga target yang ingin ia raih mulai musim depan (2019/20).

"Saya ingin menjadi pemain penting di klub ini dan saya akan mencoba untuk memenangkan LaLiga, Copa del Rey, dan Liga Champions sekaligus," ujar Griezmann seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Team Talk.

"Saya akan berusaha keras untuk bisa menjadi pemain seperti itu di semua posisi. Saya bisa bermain di kiri, kanan, atau tengah, tapi satu hal yang wajib saya lakukan adalah bermain dengan baik untuk membantu tim ini," pungkasnya.

Antoine Griezmann baru membela tiga tim dalam karir seniornya, yaitu Real Sociedad pada 2009-2014, Atletico Madrid pada 2014-2019, dan Barcelona mulai 2019. Bersama Atletico, striker berusia 28 tahun itu telah mencetak 133 gol dari 257 laga yang ia jalani.