Liga Indonesia

Ungkapan Bek Bali United Usai Telan Kekalahan Perdana di Shopee Liga 1 2019

Senin, 15 Juli 2019 10:02 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter@BaliUTD
Duel antara Barito Putera vs Bali United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (14/07/2019). Copyright: © Twitter@BaliUTD
Duel antara Barito Putera vs Bali United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (14/07/2019).

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Haudi Abdillah, mengaku kecewa usai merasakan kekalahan perdana di Shopee Liga 1 2019.

Bali United harus mengakui keunggulan Barito Putera 0-1 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Minggu (14/07/2019). Satu kali kesalahan koordinasi lini belakang dihukum gol penyerang asal Brazil, Rafael Silva.

Gol dicetak eks Vasco da Gama pada menit ke-81. Sundulan Rafael Silva, memanfaatkan umpan Rizky Pora, menjebol gawang Bali United yang dikawal Wawan Hendrawan.

Kekalahan ini mengakhiri rekor keren Bali United dalam enam partai awal. Kegagalan meraih poin juga memaksa Bali United nangkring di urutan kedua dengan 16 poin. Koleksi ini sama dengan TIRA-Persikabo, namun kalah produktivitas gol.

Bek Bali United, Haudi Abdillah, mengungkapkan kekecewaan atas hasil akhir pertandingan. Menurutnya, tim sudah kerja keras sepanjang pertandingan. Namun, dia mengakui ada satu kesalahan yang kemudian dimanfaatkan Barito Putera, terlepas pelatih Teco yang menyayangkan gol mereka dianulir wasit.

"Kita sudah kerja keras, berusaha meraih poin. Namun, pada babak kedua, ada sedikit (kesalahan) organisasi yang bikin jadi gol," ucap Haudi dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Kedepan kita harus fokus, apalagi sebentar lagi lawan Persela Lamongan. Harapannya disana kita bisa meraih poin," lanjut duet Willian Pacheco ini.

Kekalahan ini membuat Bali United gagal mengkudeta TIRA-Persikabo. Laskar Tridatu masih berada di posisi kedua klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan 16 poin, kalah produktivitas gol dengan TIRA Persikabo.