Liga Indonesia

Jelang Piala Soeratin U-17, Akhirnya PSMS Medan Junior Miliki 'Bapak Angkat'

Selasa, 16 Juli 2019 14:52 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Istimewa
Skuat PSMS Medan Junior foto bersama dengan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Copyright: © Istimewa
Skuat PSMS Medan Junior foto bersama dengan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

INDOSPORT.COM - Tim PSMS Medan Junior tengah mempersiapkan diri untuk berlaga di Piala Soeratin U-17 zona Sumatera Utara dalam waktu dekat ini.

Namun dalam persiapan mereka tersebut sedikit terkendala. Pasalnya tim PSMS Junior tidak memiliki bapak angkat alias manajer.

"Di awal-awal pembentukan tim kami memiliki manajer. Tapi beberapa bulan terakhir kami gak ada lagi bapak angkat," kata pelatih PSMS Junior, Sugianto kepada INDOSPORT, Senin (15/7/19).

Namun pelatih berusia 44 tahun itu menyebutkan saat ini pihaknya telah memiliki bapak angkat, sehingga membuat timnya semakin komit untuk menyongsong kompetisi resmi PSSI tersebut.

"Alhamdulillah permasalahan itu akhirnya teratasi karena saat pertemuan kemarin (dengan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi). Tidak tahu pasti siapa orangnya, tapi berasal dari PTPN," sebut Sugianto.

Pelatih berlisensi C AFC ini mengaku sangat bersyukur atas hal tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu timnya selama ini.

"Semoga dengan adanya bapak angkat ini anak-anak semakin termotivasi yang harapannya bisa meraih prestasi terbaik. Apalagi anak-anak ini bisa disebut cikal-bakalnya untuk PSMS senior," tutup Sugianto.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%