Liga Indonesia

Demi Steven Lustica, Persib Bandung Harus ‘Tumbalkan’ Mihelic atau Gevorkyan?

Selasa, 16 Juli 2019 15:27 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© thebombsnews/goal
Pemain Persib, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan jadi double pivot yang memegang peranan penting kemenangan Persib Bandung atas Persipura Jayapura. Foto: thebombsnews/goal Copyright: © thebombsnews/goal
Pemain Persib, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan jadi double pivot yang memegang peranan penting kemenangan Persib Bandung atas Persipura Jayapura. Foto: thebombsnews/goal

INDOSPORT.COM – Demi memberi ruang bagi eks pemain Timnas Australia U-20, Steven Lustica, Persib Bandung harus ‘menumbalkan’ Bojan Malisic atau Artur Gevorkyan?

Shopee Liga 1 2019 baru akan memasuki pekan ke-9. Bursa transfer paruh musim juga masih sangat lama untuk menambal kekuragan tim.

Bursa transfer pelatih bahkan terasa lebih ramai ketimbang pemain. Meski begitu, Persib Bandung sudah memulai ancang-ancang lewat rumor kedatangan Steven Lustica.

Di sisi lain, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, telah mengisyaratkan akan melakukan belanja pemain di jendela transfer paruh musim 2019.

"Apa pun juga untuk tim dan untuk kebaikan Persib, saya akan setuju. Saya juga pasti akan ikut menentukan bareng-bareng (pemain yang akan didatangkan)," ujar Umuh Muchtar, Senin (15/7/19), di Stadion Arcamanik, Kota Bandung.

"Pak Glenn Sugita (Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat) sudah bicara dengan saya, nanti putaran kedua bagaimana caranya agar bisa lebih baik."

Steven Lustica yang dirumorkan merapat ke Persib Bandung terakhir bermain di klub Liga Kroasia, Inter Zapresic. Rumor kedatangan Steven Lustica ke Persib Bandung sudah beredar di media sosial.

Steven Lustica bahkan telah mengikuti akun Instagram Persib Bandung. Hal itu tentu kian menguatkan isu kedatangan Steven Lustica ke Persib Bandung pada paruh kedua Liga 1 2019.

Jika ada yang datang, pasti ada yang pergi. Persib Bandung telah memiliki empat bahkan lima pemain asing karena proses naturalisasi Fabiano Beltrame belum selesai.

Steven Lustica mempunyai dua paspor, Australia dan Kroasia. Ia bisa didaftarkan sebagai pemain asing Asia atau non-Asia. Lalu siapa yang akan dikorbankan?

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
17%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%