Liga Italia

Kiper Termahal AS Roma Enggan Dibandingkan dengan Alisson Becker

Selasa, 16 Juli 2019 21:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© asroma.com
Kiper termahal AS Roma, Pau Lopez, ingin membuat sejarahnya sendiri bersama Il Lupi dan tak ingin dibandingkan dengan Alisson Becker Copyright: © asroma.com
Kiper termahal AS Roma, Pau Lopez, ingin membuat sejarahnya sendiri bersama Il Lupi dan tak ingin dibandingkan dengan Alisson Becker

INDOSPORT.COM - Rekrutan teranyar AS Roma, Pau Lopez, enggan dibandingkan dengan kiper terbaik dunia saat ini, Alisson Becker, yang pernah membela Tim Serigala.

Dilansir dari Sport Mediaset, mantan kiper Real Betis tersebut mengaku ingin membuat sejarah baru dengan Roma dan tak mau terbebani dengan pencapaian Alisson yang saat ini berstatus kiper terbaik dunia.

"Saya tahu Alisson sangat berarti bagi Roma dan saat ini ia merupakan salah satu kiper terbaik dunia saat ini. Namun saya tidak suka dibandingkan. Saat ini saya akan memulai cerita saya sendiri bersama Roma," ujar Pau Lopez.

Paul Lopez pun mengaku bahwa ia memang menginginkan kepindahan ini. Tawaran dari AS Roma tak membuat ia berpikir dua kali untuk menerimanya. 

"100 persen saya menginginkan Roma. Saya hanya memiliki dua opsi, bertahan di Real Betis atau memenuhi keinginan saya untuk bergabung dengan Roma," tambahnya.

Pau Lopez didatangkan dengan mahar 23,5 juta euro (sekitar 367 miliar rupiah) sekaligus membuatnya tercatat sebagai kiper termahal AS Roma sepanjang sejarah. Dia diharapkan dapat meneruskan jejak Alisson Becker yang memang tampil apik saat masih berseragam Tim Serigala.