Liga Indonesia

Pemain Naturalisasinya Absen Lawan Blitar United, Apa Rencana PSMS?

Selasa, 16 Juli 2019 13:48 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain naturalisasi PSMS Medan, Mohamadou Alhadji absen dalam laga melawan Blitar United karena akumulasi kartu. Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain naturalisasi PSMS Medan, Mohamadou Alhadji absen dalam laga melawan Blitar United karena akumulasi kartu. Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Usai lawatan ke Cilacap, PSMS Medan akan kembali melakoni laga sepak bola ketat dalam lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Barat.

Kali ini tim sepak bola berjuluk Ayam Kinantan itu akan menjamu Blitar United di Stadion Teladan, Jumat (19/07/19), dalam lanjutan pekan keenam.

Dalam laga itu sendiri , PSMS dipastikan tidak akan diperkuat bek andalan sekaligus pemain naturalisasi mereka, Mohamadou Alhadji. Absennya Alhadji sendiri karena mendapat sanksi larangan tampil akibat akumulasi kartu.

"Ya Alhadji sudah dipastikan tidak bisa main (lawan Blitar United) karena akumulasi kartu kuning. Ia absen satu laga," kata pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning kepada awak media berita sport usai pimpin timnya latihan, Senin (15/07/19) sore.

Dengan absennya Alhadji, Gurning telah menyiapkan dua pilihan untuk menggantikan pos yang ditinggalkan Alhadji, yakni Kesuma Satria Yudhistira (Wira) atau Andre OKI Sitepu.

"Kita siapkan dua pemain. Kalau gak Wira sama Andre. Namun untuk keputusannya belum bisa kita pastikan siapa yang menggantikan (pos) Alhadji," ujarnya.

"Untuk kepastiannya nanti akan kita setting dulu dalam latihan (strategi) besok. Nanti akan kita coba Andre dan kita coba juga Wira," ungkap Gurning.

Sekadar informasi, PSMS Medan sementara ini menempati peringkat enam klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Barat. Dari lima laga, mereka berhasil mengumpulkan 10 poin.