Viral, Klub Kasta Ketiga Liga Spanyol Rekrut Seorang YouTuber sebagai Kiper

Selasa, 16 Juli 2019 13:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram @kolderiu
Carles Santalo, pemain sepak bola yang juga aktif sebagai YouTuber dengan satu juta pengikut. Copyright: © Instagram @kolderiu
Carles Santalo, pemain sepak bola yang juga aktif sebagai YouTuber dengan satu juta pengikut.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola kasta ketiga Liga Spanyol, Llagostera, baru saja merekrut seorang YouTuber bernama Carles Santalo untuk menjadi kiper.

Carles Santalo adalah pria yang cukup populer di dunia maya. Dikenal dengan nama Kolderiu, Santalo memiliki akun YouTube yang kini sudah memiliki satu juta subscriber.

Popularitas Carles Santalo makin melejit setelah ia rutin mengunggah kegiatannya bermain video game FIFA. Bisa dibilang Santalo juga merupakan seorang atlet eSports.

Ia telah melakoni berbagai kompetisi serta turnamen di tingkat profesional. Hal ini menunjukkan bahwa Santalo memang berbakat di dunia sepak bola, baik secara virtual maupun di dunia nyata.

Kiper berusia 21 tahun itu menghabiskan musim lalu di klub kasta keempat Liga Spanyol, Unio Atletica d'Horta. Selain tenar lewat YouTube, ia juga menjadi pemain yang paling laku di pasaran sepak bola kelas bawah Negeri Matador.

Carles Santalo kini menjadi kiper yang sangat populer. Bahkan setelah pertandingan usai, banyak fans sudah menanti untuk sekadar berfoto dengannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%