Liga Italia

Tak Hanya Lukaku, Inter Milan Berencana Datangkan Pemain Buangan Liverpool

Selasa, 16 Juli 2019 21:46 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Daniel Sturridge (kanan) menjadi incaran teranyar Inter Milan meski juga mengincar Romelu Lukaku dari Manchester United Copyright: © Getty Images
Daniel Sturridge (kanan) menjadi incaran teranyar Inter Milan meski juga mengincar Romelu Lukaku dari Manchester United

INDOSPORT.COM - Raksasa Italia, Inter Milan, nampaknya tak hanya mengincar Romelu Lukaku sebagai buruan di sektor penyerangan. La Beneamata saat ini juga dikabarkan akan mendaratkan mantan pemain Liverpool, Daniel Sturridge.

Dilansir dari Calciomercato, Sturridge menjadi opsi teranyar Inter untuk didatangkan meski mereka tengah berusaha mendatangkan Lukaku dari Man United dan Edin Dzeko dari AS Roma.

Opsi ini muncul setelah pemain yang bersangkutan berstatus tanpa klub setelah dilepas Liverpool. Dengan usianya yang masih terbilang produktif yakni 29 tahun, Daniel Sturridge dirasa dapat mengisi slot penyerangan Inter Milan.

Terlebih sang pemain dapat menjadi second striker bagi formasi 3-5-2 yang diterapkan oleh Antonio Conte. Bahkan, Sturridge juga dapat berperan sebagai pelapis seperti layaknya kala masih di Liverpool.

Transfer ini dirasa akan menguntungkan Inter mengingat Sturridge saat ini berstatus bebas transfer. Sehingga La Beneamata dirasa dapat mendatangkan mantan pemain Chelsea tersebut secara cuma-cuma.

Daniel Sturridge sempat menjelma sebagai striker menakutkan kala masih berseragam Liverpool. Duetnya bersama Luis Suarez dilini depan membuat keduanya menjadi duet teproduktif dengan raihan 53 gol dari 101 gol yang dicetak oleh The Anfield Gank.