Bursa Transfer

Tak Kunjung Dapatkan Romelu Lukaku, Inter Milan Sudah Punya 'Rencana B'

Selasa, 16 Juli 2019 18:18 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© SPORTbible
Inter Milan mengambil ancang-ancang jika mereka pada akhirnya gagal mendaratkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Copyright: © SPORTbible
Inter Milan mengambil ancang-ancang jika mereka pada akhirnya gagal mendaratkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Direktur Inter Milan, Giuseppe 'Beppe' Marotta, kabarnya siap menjalankan rencana cadangan jika La Beneamata tak kunjung mendapat Romelu Lukaku dari Manchester United.

Dilansir dari laman berita sepak bola Calciomercato, 'rencana B' yang dimaksudkan oleh petinggi Inter tersebut yakni mengalihkan perburuan mereka ke nama lain. Disebutkan bahwa striker Atalanta, Duvan Zapata, merupakan nama yang masuk rencana ini.

Transfer saga yang melibatkan Romelu Lukaku dan Inter Milan memang telah berjalan cukup lama. Di saat kedua pihak dikabarkan telah setuju, kendala muncul saat Manchester United meminta mahar besar untuk strikernya tersebut.

Atas alasan itu, Inter Milan pun akan mengalihkan buruannya ke Zapata yang memang cukup tampil trengginas bersama Atalanta. Ia mampu mengantarkan Orobici meraih satu tiket ke Liga Champions setelah finis di peringkat ketiga Serie A Italia 2018/19.

Terlebih, harga Zapata dinilai lebih murah daripada harga yang diminta Manchester United untuk Lukaku. Oleh karena itu, rencana ini akan dijalankan bilamana negosiasi antara Nerazzurri dan Setan Merah tak kunjung menemui titik temu.

Sebelumnya, Romelu Lukaku telah mengindikasikan bahwa ia akan menentukan kelanjutan nasibnya bersama skuat Ole Gunnar Solskjaer dalam beberapa hari ke depan.

Diyakini kepindahannya ke Giuseppe Meazza tinggal menunggu kata sepakat diantara Inter Milan dan Manchester United. Namun hingga saat ini, belum ada perkembangan yang berarti terkait saga transfer pemain Belgia tersebut.