Bursa Transfer

Termasuk Gonzalo Higuain, Berikut 7 Pemain Bintang yang Bisa Dibuang Juventus

Selasa, 16 Juli 2019 15:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Valerio Pennicino - Juventus FC / gettyimages
Raksasa Serie A Italia, Juventus, bisa menjual sampai tujuh pemainnya di bursa transfer musim panas 2019 untuk menambah kas mereka. Copyright: © Valerio Pennicino - Juventus FC / gettyimages
Raksasa Serie A Italia, Juventus, bisa menjual sampai tujuh pemainnya di bursa transfer musim panas 2019 untuk menambah kas mereka.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan bisa melego tujuh pemainnya di bursa transfer musim panas 2019. Hal ini dilakukan tentu saja untuk menambah kas mereka.

Saat ini, Juventus masih mengincar beberapa nama beken, antara lain Mauro Icardi dari Inter Milan, Nicolo Zaniolo dari AS Roma, dan Isco dari Real Madrid.

Untuk mendatangkan semua pemain tersebut, tentu Juventus harus merogoh kocek dalam-dalam. Salah satu solusi agar kondisi mereka tak terganggu adalah menjual beberapa pemain yang sudah tak lagi menjadi andalan musim depan.

Setidaknya, ada tujuh pemain yang bisa mereka jual ke klub lain pada bursa transfer musim panas tahun ini seperti dilansir dari laman portal berita olahraga One Football, yaitu Gonzalo Higuain, Mario Madzukic, Sami Khedira, Blaise Matuidi, Moise Kean, Joao Cancelo, dan Mattia Perin.

Higuain saat ini tengah diminati oleh AS Roma, Inter Milan, dan West Ham, sedangkan Madzukic dirumorkan ingin berlo ke Bayern Munchen. Khedira juga kabarnya sudah berniat melanjutkan karier di Major League Soccer (MLS) alias Liga Amerika Serikat.

Blaise Matuidi tidak akan menjadi bagian dari rencana Maurizio Sarri musim depan menyusul bergabungnya Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Juventus santer disebut akan menjualnya ke Manchester United atau Paris Saint-Germain.

Juventus pun kemungkinan tidak memperpanjang kontrak Moise Kean yang akan habis pada 30 Juni 2020. Beberapa waktu yang lalu, mereka bahkan pernah menawarkan sang pemain ke Inter Milan untuk ditukar dengan Mauro Icardi.

Sementara itu, Joao Cancelo kabarnya hampir pasti untuk meninggalkan Juventus menuju Manchester City. Dia disebut telah bersedia meneken kontrak berdurasi lima tahun di klub penghuni Stadion Etihad itu.

Terakhir, Mattia Perin diisukan bakal pindah ke klub Liga Primer Portugal, Benfica, dengan biaya transfer sebesar 15 juta euro (sekitar 234 miliar rupiah). Namun, belum ada perkembangan lebih lanjut terkait informasi tersebut.

Jika berhasil menguangkan tujuh pemain itu, bisa dipastikan Juventus akan dengan mudah untuk mendapatkan pemain lain yang lebih berkualitas seperti Mauro Icardi dll. pada bursa transfer musim panas 2019.