Liga Indonesia

Dapat Rekomendasi Tim Dokter, Kapten PSIS Tebar Ancaman ke PSS Sleman

Rabu, 17 Juli 2019 11:23 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bek Barito Putera, Andri Ibo (kiri) saat berduel dengan striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bek Barito Putera, Andri Ibo (kiri) saat berduel dengan striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, kini telah pulih dari sakit tifus yang ia alami beberapa waktu lalu. Akibat penyakit tersebut, pemain yang berposisi sebagai striker ini harus absen dalam dua laga Laskar Mahesa Jenar saat menghadapi Persela Lamongan dan Borneo FC.

Namun kini ia sudah bisa kembali merumput dan bergabung dengan rekan-rekannya untuk menghadapi PSS Sleman pada pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (17/07/19) sore.

Pria yang akrab disapa Mukri ini menyatakan kesiapannya dan ingin memberikan yang terbaik untuk PSIS pada laga sore nanti.

“Alhamdulillah saya bersyukur sudah kembali bersama tim dan menargetkan tiga poin dari markas PSS pada pertandingan besok (hari ini),” ujar Hari Nur kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com saat ditemui usai melakukan official training, Selasa (16/07/19).

“Dari hari ke hari selalu lebih baik dan saat ini memang proses pemulihan kembali kondisi fisik supaya 100 persen siap bertanding selama 90 menit,” imbuh pemain kelahiran Kendal ini.

Hari Nur pun juga mengatakan bahwa keinginannya untuk kembali bermain, absen dua laga cukup membuat ia gerah kembali ke lapangan. Apalagi musim lalu pemain bernomor punggung 22 ini tak pernah sekalipun absen membela PSIS.

“Selalu ingin bermain setiap melihat rekan-rekannya lain membela tim, apalagi saat ini tim medis juga sudah merekomendasikan saya untuk bisa turun,” pungkas Mukri.

Saat ini Hari Nur Yulianto menjadi top skor sementara PSIS Semarang dengan Septian David Maulana yang sama-sama telah menorehkan dua gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%