Bursa Transfer

Jadi Incaran 3 Klub Liga Primer Inggris, AC Milan Naikkan Harga Gelandang Ini

Rabu, 17 Juli 2019 15:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© ISSOUF SANOGO/AFP/Getty Images
AC Milan menaikkan harga transfer pemain mereka, Franck Kessie, yang saat ini menjadi incaran Arsenal, Tottenham Hotspur, dan West Ham United. Copyright: © ISSOUF SANOGO/AFP/Getty Images
AC Milan menaikkan harga transfer pemain mereka, Franck Kessie, yang saat ini menjadi incaran Arsenal, Tottenham Hotspur, dan West Ham United.

INDOSPORT.COM - AC Milan telah menaikkan harga transfer untuk pemain mereka, Franck Kessie, yang saat ini menjadi incaran Arsenal, Tottenham Hotspur, dan West Ham United.

Sebelumnya, Milan sendiri pernah menawarkan Kessie dan Ricardo Rodriguez ke Arsenal untuk membujuk klub tersebut agar mau melepas pemain mereka, Lucas Torreira. Akan tetapi, tampaknya Rossoneri mengurungkan niatan mereka untuk melepas Kessie.

Hal ini semakin terlihat saat gelandang asal Pantai Gading itu diminati oleh Tottenham Hotspur. Milan kabarnya tidak akan terburu-buru untuk menjual Kessie ke klub lain. Apalagi, saat itu dirinya juga sedang membela timnasnya di kompetisi Piala Afrika 2019.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, sekarang ini AC Milan menaikkan harga pemain mereka itu. Kessie yang awalnya memiliki label harga 34 juta euro atau sekitar Rp532 miliar, sekarang naik menjadi 40 juta euro atau sekitar Rp627 miliar.

Namun, klub yang bertempat di San Siro itu tidak menutup diri terhadap berbagai proposal yang datang kepada mereka. Jadi, baik Arsenal, Tottenham, maupun West Ham, bisa leluasa mengajukan penawaran dengan harga yang dirasa pantas.

Franck Kessie sendiri awalnya merupakan pemain pinjaman AC Milan saat dirinya masih memperkuat Atalanta. Namun, Rossoneri kemudian membelinya setelah kontrak pinjamannya berakhir pada 2019. Bersama klub tersebut, ia telah mencetak 12 gol dan menyumbang delapan assists dari 98 laga yang ia ikuti.