Liga Inggris

Jersey Huddersfield Town Musim 2019/20 Dinilai Terburuk Sepanjang Masa

Rabu, 17 Juli 2019 17:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter.com/htafcdotcom
Jersey Huddersfield Town musim 2019/20 yang jadi sorotan Copyright: © twitter.com/htafcdotcom
Jersey Huddersfield Town musim 2019/20 yang jadi sorotan

INDOSPORT.COM - Tim yang baru saja terdegradasi dari Liga Primer Inggris, Huddersfield Town merilis jersey anyar. Namun, jersey mereka dianggap terburuk sepanjang masa.

Setiap klub sepak bola selalu menghadirkan jersey terbaru dengan konsep-konsep yang menarik di pergantian musim. Baik itu secara pembuatan, konsep, hingga makna desain tersebut.

Hal itu juga dilakukan oleh Huddersfield Town untuk menyambut musim baru. Klub yang musim lalu ada di dasar klasemen Liga Primer Inggris ini bekerja sama dengan perusaahaan olahraga asal Inggris, Umbro.

Huddersfield Town membuat jersey home masih dengan warna kebanggaan mereka, yakni dengan strip biru putih. Akan tetapi, jersey mereka menjadi sorotan karena tata letak sponsor.

Jika umumnya letak sponsor ada di bagian tengah depan Jersey, pakem itu sepertinya tidak dipakai dalam rilisan teranyar Huddersfield Town.

Terlihat dalam jersey itu, corak biru putih sangat dominan. Akan tetapi, tulisan sponsor 'Paddy Power' terpampang lebar seperti selampang dalam jersey tersebut.

Musim 2019/20 Huddersfield Town akan bermain di Divisi Championship setelah gagal lolos dari zona degradasi Liga Primer Inggris. Musim lalu mereka hanya mengumpulkan 16 poin dari 38 pertandingan dan ada di posisi ke-20 klasemen akhir Liga Primer Inggris.