Liga Indonesia

Madura United Kalah Perdana, Bek Timnas Indonesia: Kompetisi Masih Panjang

Rabu, 17 Juli 2019 02:31 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Bek Madura United, Fachrudin Aryanto (tengah) bersama sang pelatih, Dejan Antonic saat konferensi pers usai laga Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Bek Madura United, Fachrudin Aryanto (tengah) bersama sang pelatih, Dejan Antonic saat konferensi pers usai laga

INDOSPORT.COM - Fachrudin Aryanto tetap menegakkan kepalanya dan mengakui kekalahan timnya, Madura United di markas Persipura Jayapura, Stadion Mandala dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Selasa (16/7/19).

Meski mengaku kecewa, bek tim nasional Indonesia ini tak mau larut dengan hasil yang diderita timnya, walau kekalahan di markas Persipura itu telah mencoreng rentetan hasil positif timnya di enam laga perdana.

"Selamat atas kemenangan Persipura, meskipun kita sebagai pemain juga kecewa dengan kekalahan pertama kita," ujar Fachrudin saat konferensi pers usai laga.

Kendati begitu, ia dan rekan setimnya di Madura United berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan hasil positif di laga berikutnya.

"Kompetisi masih sangat panjang, dan kita berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga-laga berikutnya," tandasnya.

Atas kekalahan tersebut, Madura United masih tetap tertahan di peringkat ke-3 di papan klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan raihan 14 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%