Bola Internasional

5 Pemain Muda Inter Milan yang Bisa Buat Kejutan di Laga Pramusim

Rabu, 17 Juli 2019 15:18 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Twitter @Inter
Inter Milan merayakan gol ke gawang FC Lugano dalam laga uji coba pramusim, Minggu (14/07/19). Copyright: © Twitter @Inter
Inter Milan merayakan gol ke gawang FC Lugano dalam laga uji coba pramusim, Minggu (14/07/19).

INDOSPORT.COM - Berikut lima pemain muda Inter Milan yang diprediksi bisa membuat kejutan dalam turnamen pramusim Asia tahun 2019 ini.

Usai menghadapi Lugano pada Minggu (14/07/19) lalu, Inter Milan kembali bersiap dan segera terbang ke Singapura untuk menjamu beberapa tim besar Eropa dalam ajang International Champions Cup (ICC) 2019.

Bertolak ke Asia, kubu Inter Milan bakal memboyong 27 pemain untuk melakoni tur pramusim mereka ke beberapa negara di kawasan Asia.

Menariknya, dari total 27 nama pemain tersebut, tak ada sosok Mauro Icardi yang memang tengah dirumorkan bakal segera hengkang dari Giuseppe Meazza.

Tanpa Icardi, skuat Inter Milan diisi oleh pemain lama dengan tambahan penggawa muda serta rekruran baru mereka pada jendela transfer musim panas ini.

Bintang-bintang Inter Milan yang mengikuti tur pramusim ke Asia diantaranya Samir Handanovic, Milan Skriniar, Ivan Perisic, dan Radja Nainggolan. Bahkan tiga rekrutan baru mereka Valentin Lazaro, Nicolo Barella, dan juga Stefano Sensi juga turut dibawa.

Para youngster Inter pun juga ikut di bawa seperti Sebastian Esposito, Edoardo Vergani, dan Lorenzo Pirola. Serta pemain yang musim lalu dipinjamkan ke klub lain macam Alessandro Bastoni, George Puscas serta Samuele Longo.

Dari daftar para pemain muda yang di bawa Inter, beberapa diantaranya memiliki statistik yang cukup impresif di musim lalu dan diprediksi bakal membuat kejutan di laga ICC 2019 nanti.

Berikut INDOSPORT.COM coba merangkum dan mengulas lima pemain muda Inter Milan yang bisa membuat kejutan di laga pramusim.

1. Facundo Colidio

Dibeli Inter Milan dengan harga cukup mahal yakni sebesar 9,5 juta euro pada 2017 lalu, atau saat pemain Argentina ini masih berusia 17 tahun, Colidio sukses membuktikan kapasitasnya saat mentas bersama Inter U-19.

Total 21 gol dan 8 asis dari 63 pertandingan berhasil ia cetak, serta membawa Inter Primavera meraih sejumlah gelar bergengsi macam Italian Youth champion, Viareggio, serta Italian Supercoppa winner.

Dengan usia yang masih sangat muda, Colidio diproyeksi bisa menjadi penerus Icardi yang juga berasal dari Argentina dan sempat menjadi mesin gol Inter dalam dua musim terakhir.

2. George Puscas

© Getty Images
George Puscas, Bintang Timnas Rumania U-21 Copyright: Getty ImagesGeorge Puscas, Bintang Timnas Rumania U-21

Sempat melanglang buana ke sejumlah klub Serie B, pemain kelahiran Rumania ini akhirnya mendapat kesempatan kedua untuk membela tim senior Inter Milan, meski hanya sebatas laga pramusim.

Selama memperkuat tim akademi Inter, penyerang berusia 23 tahun tersebut sempat tampil gemilang dengan meraih gelar top skor untuk Inter Milan Primavera musim 14/15.

Saat membela tim-tim Serie B pun ia masih tampil impresif, klub Benevento Calcio menjadi tim yang paling beruntung atas ketajamannya, di mana ia sukses membawa Benevento promosi ke Serie A musim 16/17 lalu.