Bursa Transfer

Tolak Juventus, Inter dan AC Milan, Mancini Selangkah Lagi Merapat ke AS Roma?

Rabu, 17 Juli 2019 03:50 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Filippo Alfero/Getty Images
Gianluca Mancini (kiri) saat mendapat arahan dari pelatihnya di Timnas Italia, Roberto Mancini. Copyright: © Filippo Alfero/Getty Images
Gianluca Mancini (kiri) saat mendapat arahan dari pelatihnya di Timnas Italia, Roberto Mancini.

INDOSPORT.COM - Tak butuh waktu lama bagi AS Roma untuk mencari pengganti Kostas Manolas. Kabarnya, mereka segera mendapatkan Gianluca Mancini di musim panas ini.

Beredar laporan dari Sky Sport Italia, bek tengah yang bermain untuk Atalanta ini rencananya akan dipinjamkan dulu ke Roma seharga 2 juta euro (Rp31 miliar), setelah itu biaya tambahan untuk dipermanenkan senilai 19 juta euro (Rp296 miliar).

Sampai disitu? Jelas tidak, karena masih disertai dengan bonus sebesar 5 juta euro (Rp78 miliar) yang jika ditotal maka AS Roma harus menebusnya senilai 26 juta euro atau setara dengan Rp406 miliar.

Beredar laporan dari Gazzetta della Sport, pemain yang juga bisa bermain sebagai bek kanan ini akan diresmikan pada hari Kamis (18/07/19) mendatang dan menandatangani kontrak selama 5 tahun dengan menerima gaji sebesar 10 juta euro atau lebih dari Rp156 miliar per tahun.

© TF-Images/GettyImages
Bek Timnas Italia, Gianluca Mancini dilaporkan segera merapat ke AS Roma Copyright: TF-Images/GettyImagesBek Timnas Italia, Gianluca Mancini dilaporkan segera merapat ke AS Roma

Sebelumnya, nama Mancini memang ramai dibicarakan di bursa transfer sepak bola khususnya di Italia, di mana dirinya yang tampil gemilang bersama Atalanta di musim 2018/19 kemarin.

Pemain berusia 23 tahun ini juga direbutkan oleh tiga klub raksasa Serie A Italia, yakni Juventus, Inter Milan, dan AC Milan. Namun pada akhirnya, ia lebih memilih klub Ibu Kota sebagai pelabuhan barunya.

Besar kemungkinan, Gianluca Mancini akan diplot sebagai pengganti bek tengah AS Roma sebelumnya, Kostas Manolas yang hengkang ke Napoli beberapa hari yang lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%