Bursa Transfer

Mauro Icardi Jadi Biang Keladi Inter Milan Gagal Boyong Lukaku?

Rabu, 17 Juli 2019 12:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© SPORTbible
Lukaku dikabarkan segera tinggalkan Manchester United dan gabung Inter Milan di bursa transfer musim panas 2019. (Foto: SPORTbible) Copyright: © SPORTbible
Lukaku dikabarkan segera tinggalkan Manchester United dan gabung Inter Milan di bursa transfer musim panas 2019. (Foto: SPORTbible)

INDOSPORT.COM – Striker Romelu Lukaku sepertinya gagal mewujudkan keinginannya pergi dari Manchester United setelah klub peminatnya, Inter Milan, dilaporkan kesulitan menjual Mauro Icardi ke klub lain. 

Transfer saga yang melibatkan Romelu Lukaku dan Inter Milan memang telah berjalan cukup lama. Di saat kedua pihak dikabarkan telah setuju, kendala muncul saat Manchester United meminta mahar besar untuk strikernya tersebut.

Awalnya, Inter Milan sudah sepakat membayar mahar sebesar 80 juta euro atau setara Rp1,2 triliun yang diinginkan Manchester United untuk mendatangkan Lukaku. Hal ini tercapai setelah kedua belah pihak bertemu guna membicarakan biaya transfer dan bonus pemain depan asal Belgia tersebut. 

Namun, negosiasi itu rupanya hanya angin lalu saja. Pasalnya, melansir dari Football Italia, Inter saat ini hanya bersedia membayar mahar tidak lebih dari 60 juta euro atau setara Rp938 miliar.

Angka sebesar itu kemungkinan besar akan ditolak raksasa Old Trafford. Namun, Inter tidak berani mengajukan penawaran lebih dari itu jika mereka belum berhasil menjual pemainnya.

Bisa dipahami. Inter saat ini menghadapi masalah pelik untuk mencari tambahan dana transfer. Salah satunya lantaran mereka lagi-lagi gagal menendang Mauro Icardi keluar dari Giuseppe Meazza.

Diketahui bahwa Icardi menjadi incaran kedua klub Serie A Italia, yakni Napoli dan Juventus. Inter sejatinya bisa melepas pemain Argentina itu ke Napoli yang bersedia membayar 60 juta euro. 

Namun, Icardi tidak menghendakinya lantaran keinginannya pindah ke Juventus. Di sisi lain, Juventus hanya berani membayar Inter Milan sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 632 miliar.