Liga Inggris

Ole Gunnar Solskjaer Temukan 2 Nama Pengganti Ander Herrera di Man United

Rabu, 17 Juli 2019 16:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter.com/manutd
Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dikabarkan sudah mengantongi dua nama pengganti untuk Ander Herrera. Copyright: © twitter.com/manutd
Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dikabarkan sudah mengantongi dua nama pengganti untuk Ander Herrera.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah mengungkapkan bahwa dirinya sudah menemukan pengganti Ander Herrera yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Solskjaer sejatinya ingin mempertahankan Herrera di dalam skuatnya. Akan tetapi, Manchester United tidak bisa menyanggupi tuntutan gaji tinggi yang diajukan Herrera.

Sehingga, pemain sepak bola asal Spanyol itu habis kontrak dengan The Red Devils dan ia lebih memilih bergabung dengan raksasa Ligue 1 Prancis, PSG.

Sebagai gantinya, pelatih asal Norwegia itu mengincar bintang muda Newcastle United, Sean Longstaff. Lagi-lagi Setan Merah terkendala masalah dana, karena The Magpies mematok harga selangit untuk Longstaff.

Hingga akhirnya, Solskjaer memutar otak dan ia menegaskan tidak akan membeli pemain untuk sosok pengganti Ander Herrera. Nah, untuk mengisi kekosongan tersebut, Solskjaer akan menggunakan Andreas Pereira atau Scott McTominay.

"Saya berharap lebih banyak pada Andy (Pereira) dan Scott (McTominay). Dua pemain itu mungkin bisa menjadi satu untuk menggantikan Ander (Herrera)," ucap Solskjaer dikutip Metro Sport.

Solskjaer yakin bahwa kedua pemain mudanya itu bisa menjalankan peran Herrera karena sudah memiliki pengalaman bermain di kompetisi Liga Primer Inggris

Andreas Pereira musim lalu bermain sebanyak 15 kali bersama Manchester United di Liga Primer Inggris dengan mencetak satu gol dan satu assist. Sedangkan McTominay turun sebanyak 16 kali dan mencetak dua gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%