Liga Indonesia

Persib Bandung: Jupe-Mali Akumulasi Kartu, Ini Reaksi Robert Alberts

Rabu, 17 Juli 2019 06:52 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat dua bek andalannya, Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto (Jupe) pada laga tandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/07/19).

Absennya kedua pemain tersebut, sangat disayangkan oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Karena, timnya kembali tidak komplet saat menghadapi pertandingan di Shopee Liga 1 2019. 

Sebagai informasi, Jupe dan Mali mendapatkan akumulasi kartu pada pertandingan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/07/19).

Bahkan, Malisic dilaga tersebut mendapat dua kartu kuning, yang membuatnya diganjar kartu merah. 

"Sayangnya Jupe dan Bojan mendapat kartu yang membuat mereka absen di laga berikutnya," kata Robert Alberts di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/07/19). 

Pada pertandingan menghadapi PSIS, Persib bisa menurunkan kembali Ezechiel N'Douassel dan Rene Mihelic, setelah keduanya absen menghadapi Kalteng Putra. Meski begitu, kondisi Maung Bandung tetap tidak komplet. 

"Kami bisa memainkan Ezechiel dengan Rene tapi tidak bisa memainkan Bojan dan Jupe dan saya tidak suka itu, saya ingin tim ini bermain full team. Jadi menurut saya wasit tidak dalam performa bagus hari ini," ungkapnya. 

Mengenai kartu yang didapat Jupe dan Mali pada pertandingan menghadapi Kalteng Putra. Robert Alberts mengaku, tidak menyangka keduanya diganjar kartu kuning bahkan merah untuk Mali. 

"Saya lebih memilih mengganti kata 'tidak penting' (untuk kartu) menjadi 'mengejutkan' baik untuk Malisic dan Jupe. Dua kartu kuning yang mengejutkan, bukan tidak penting. Saya tidak bisa berkata apapun lagi, bagi saya itu sangatlah mengejutkan karena mereka harus mendapat kartu kuning," jelasnya. 

Tanpa Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto jelas membuat Persib Bandung harus bisa menjaga konsistensi mereka saat melawan PSIS Semarang pada akhir pekan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%