Bola Internasional

Resmi! Inter Milan Lepas Penyerangnya di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Rabu, 17 Juli 2019 13:45 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© FedeNerazzurra
Matteo Rover, penyerang muda Inter Milan yang dipinjamkan ke Serie C Copyright: © FedeNerazzurra
Matteo Rover, penyerang muda Inter Milan yang dipinjamkan ke Serie C

INDOSPORT.COM - Penyerang muda Inter Milan, Matteo Rover dipastikan hengkang dari Giuseppe Meazza dan bergabung ke tim Serie C Italia pada bursa transfer musim panas ini.

Melansir dari laman resmi klub, pemain berusia 20 tahun tersebut akan bergabung dengan FC Sudtirol, namun Matteo Rover hanya berstatus sebagai pemain pinjaman hingga 30 Juni 2020 mendatang. 

"FC Internazionale telah mengonfirmasi bahwa Matteo Rover resmi bergabung dengan FC Sudtirol hingga, klub peserta Serie C hingga 30 Juni 2020," tulis laman resmi Inter.

Keputusan melepas Matteo Rover sejatinya cukup mengejutkan, sebab penyerang yang lahir tahun 1999 tersebut turut mempersembahkan gelar Serie C dan Supercoppa liga saat ia dipinjamkan ke Pordenone Calcio musim lalu.

Bahkan saat membela tim akademi Inter, pemain yang juga bisa menempati posisi sayap ini tampil cukup gemilang dengan mengemas 28 gol dari 84 penampilan serta memberikan 6 assist.

Inter sendiri sejatinya membutuhkan banyak alternatif di sektor penyerang, terlebih isu hengkangnya Icardi pada musim panas ini semakin gencar diberitakan.

Jika kabar tersebut terbukti benar, maka La Beneamata praktis hanya mempunyai Lautaro Martinez sebagai penyerang yang kompeten sebagai starter.

Pada laga uji coba kontra Lugano kemarin, sejumlah penyerang muda sempat dicoba pelatih Antonio Conte di antaranya Samuele Longo, Sebastian Esposito, dan Edoardo Vergani.

Namun ketiga penyerang tersebut gagal memberikan kontribusi maksimal, bahkan dua gol kemenangan Inter kemarin dicetak oleh pemain berposisi gelandang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
56%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%