Bursa Transfer

Resmi! PSG Datangkan Bintang Muda Milik Borussia Dortmund

Rabu, 17 Juli 2019 01:31 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Soeren Stache/GettyImages
Dua bintang Borussia Dortmund, Abdou Diallo (kiri) dan Jadon Sancho Copyright: © Soeren Stache/GettyImages
Dua bintang Borussia Dortmund, Abdou Diallo (kiri) dan Jadon Sancho

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mendapatkan salah satu bintang muda milik Borussia Dortmund, Abdou Diallou.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini didatangkan oleh PSG dengan mahar senilai 32 juta atau nyaris mencapai Rp500 miliar.

Semula, Dortmund ingin mempertahankan pemain berusia 23 tahun itu, namun kembalinya bek senior, Matts Hummels yang didatangkan dari Bayern Munchen membuat Diallo diizinkan untuk meninggalkan Signal Iduna Park.

Bek tengah yang juga bisa bermain sebagai bek kiri ini mengaku dirinya merasa terhormat bisa diboyong oleh PSG.

“Sebuah kehormatan yang tak ternilai bisa berperan bagi klub bergengsi seperti Paris Saint-Germain. Saya selalu bilang jika target klub ini sangat menarik, bergabung dengan klub ibukota adalah langkah yang penting dalam karier saya,” paparnya dilansir dari Sportskeeda.

“Saya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi klub baru saya ini dan berharap bisa memberikan kualitas yang besar serta menjadikan tim ini semakin terkenal, sesuai dengan ambisinya yang tinggi,” tambahnya.

Bukan tidak mungkin nantinya, Abdou Diallou akan menggantikan peranan dari bek tengah PSG, Thiago Silva yang mulai termakan usia.

1