Liga Indonesia

Keren! Hanya dengan Kantong Semen Bekas, Bisa Dapatkan Tiket PSM vs Persebaya

Rabu, 17 Juli 2019 07:23 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© IKSG
Hanya dengan tukar kantong semen bekas, bisa dapatkan tiket gratis laga PSM Makassar vs Persebaya Surabaya. Copyright: © IKSG
Hanya dengan tukar kantong semen bekas, bisa dapatkan tiket gratis laga PSM Makassar vs Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Tingginya antusiasme suporter PSM Makassar mendukung langsung klub kebanggaannya ketika bermain di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, membuat Bosowa Semen selaku sponsor utama Juku Eja kembali menyiapkan tiket gratis.

Tidak tanggung-tanggung, pada laga Shopee Liga 1 Indonesia 2019 antara PSM Makassar vs Persebaya Surabaya, Bosowa Semen menyiapkan 45 tiket gratis. Perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan tersebut menambah 5 tiket dibanding laga kandang sebelumnya.

Program tiket gratis yang didapatkan dengan menukarkan kantong semen bekas sangat diminati suporter Juku Eja. Hal tersebut membuat Bosowa Semen menambah kuota tiket gratis yang sebelumnya menyiapkan 40 lembar tiket pada laga PSM Makassar vs Bhayangkara FC.

Pada laga yang berlangsung akhir pekan lalu, sebanyak 10 lembar tiket VIP dan 26 lembar tiket tribun terbuka ludes ditukar oleh suporter Juku Eja. Bahkan, suporter harus mengantri untuk menukarkan kantong semen bekasnya.

"Kami terkejut dengan penukaran kantong tempo hari karena animo masyarakat sangat tinggi. Masih pagi mereka sudah antri untuk menukarkan tiketnya. Semoga program ini tetap terlaksana di laga kandang PSM selanjutnya," ungkap Nur Alamsyah, Marketing Division Head Bosowa Semen, Selasa (16/7/19).

© INDOSPORT
Prediksi PSM Makassar vs Persebaya Surabaya Copyright: INDOSPORTPrediksi PSM Makassar vs Persebaya Surabaya

Bagi suporter yang ingin menukarkan kantong semen bekas menjadi tiket laga PSM Makassar vs Persebaya Surabaya hanya perlu mengunjungi booth Bosowa Semen di Stadion Andi Mattalatta atau tepatnya di samping Store PSM Makassar mulai pukul 13.00 WITA, Rabu (17/7/19).

Jika ingin mendapatkan tiket VIP Utara/Selatan suporter perlu mengumpulkan 50 kantong sedangkan 10 kantong untuk tiket tribun terbuka. Suporter juga bisa mendapatkan baju kaos dan mug dengan masing-masing menukarkan 15 dan 10 kantong semen bekas.

Tiket tersebut berlaku di hari pertandingan. Kantong semen yang ditukarkan adalah kantong bekas utuh, atau sobek tapi pada bagian atas dan bawah masih terlihat jelas.

Sekedar mengingatkan, laga antara PSM Makassar vs Persebaya Surabaya akan digelar pada hari Rabu, (17/07/19) mala mini pukul 18:30 WIB di Stadion Andi Mattalatta.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%